Mantan Istri Reza SM*SH Foto Topless Bareng Cowok di Bathtub Tuai Reaksi Tak Terduga
Selebriti

Setelah bercerai dari Reza Anugrah, Fabiola Elizabeth Agnes menunjukkan foto kemesraannya dengan seorang pria. Lalu seperti apa sosok pria yang bersama Fabiola tersebut?

WowKeren - Reza Anugrah telah resmi bercerai dari Fabiola Elizabeth Agnes. Hal ini terungkap saat Fabiola menjawab pertanyaan netizen pada Juni 2020 lalu, lantaran ia dan personel boy grup SM*SH tersebut sudah jarang terlihat bersama.

Setelah bercerai, Fabiola sempat menyindir Reza yang ia tuding berselingkuh dengan wanita lain hingga memakai narkoba. Namun tudingan Fabiola tersebut dibantah oleh Reza, yang juga menyertakan bukti dirinya bebas dari narkoba dan meminta maaf kepada publik atas kegaduhan perceraiannya.

Di lain sisi, Fabiola menjadi ibu tunggal dari sang buah hati yang bernama Killian. Selain itu, wanita blasteran Jerman tersebut juga aktif mengunggah foto-foto hasil pemotretannya di Instagram. Namun belum lama ini, Fabiola kembali menjadi sorotan publik saat ia mengunggah foto seksinya.

Dalam foto tersebut, Fabiola tampak berendam di dalam sebuah bathtub dipenuhi busa sabun bersama seorang pria yang diduga kekasih barunya. Keduanya pun kompak bertelanjang dada alias topless. Tampaknya, mantan kakak ipar Ilham Fauzi tersebut tahu akan menuai komentar julid netizen sehingga memberikan pesan menohok.


"Hakimi aku ketika kamu sudah sempurna (emoji hati warna hijau)," demikian bunyi tulisan Fabiola dalam bahasa Inggris di Instagram. Rupanya postingan Fabiola tersebut mendapatkan sambutan positif dari netizen serta mendukung kedekatannya dengan pria tersebut.

"Setuju bangetvsama kata2mya," komentar akun @edo****ire. "Cuman Tuhan yang boleh menghakimi," tambah akun @mi******st. "Gw g bakal nge-judge, cm mau bilang aja ini foto keren banget," sahut akun @photo*****ego.

"Keren waee ih ade cool njjrrrrr," ujar akun @eight*****carlo8. "Kenapa goals banget kalian ini,, keren sumpah," imbuh akun @kyo****lita. "Gantengan ini .. langgeng langgeng babe @fabananash," seru akun @nic***keu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru