Taemin Tampil Ganteng dan Stylish di Teaser Album Comeback SuperM, 'Super One'
Musik

Selasa (22/9), SM Entertainment merilis teaser individu terbaru yang menampilkan Taemin. Di sini, penyanyi kelahiran 1993 yang juga merupakan member boy grup SHINee itu tampil super ganteng dan stylish.

WowKeren - SuperM siap meluncurkan full album bertajuk "Super One" pada 25 September mendatang setelah sebelumnya merilis single "100" dan "Tiger Inside" masing-masing pada 14 Agustus dan 1 September lalu,. Teaser individu untuk album ini pun telah dirilis.

Hari ini, Selasa (22/9), SM Entertainment merilis teaser individu terbaru yang menampilkan Taemin. Di sini, penyanyi kelahiran 1993 yang juga merupakan member boy grup SHINee itu tampil super ganteng dan stylish.

Salah satu foto teaser menampilkan Taemin dalam balutan pakaian mirip seragam berupa kaus putih yang dipadukan dengan blazer merah. Pakaian ini sebelumnya dikenakan member tertua kedua di SuperM itu di teaser grup.


Taemin Tampil Ganteng dan Stylish di Teaser Album Comeback SuperM, \'Super One\'

Source: Official SM Entertainment

Di foto yang lain, Taemin tampil kasual berbalut kaus yang dipadukan dengan celana jeans dan jaket kulit. Namun di foto lainnya, pemilik nama lengkap Lee Taemin tersebut terlihat keren dengan busana serba pink.

Album "Super One" sendiri akan memuat 15 track termasuk dua single pra-rilis serta "Dangerous Woman" dan "With You". Track-track lainnya adalah "One (Monster and Infinity)", "Infinity", "Monster", "Wish You Were Here", "Big Chance", "Better Days", "Together at Home", "Drip", "Line 'Em Up", "Step Up", dan "So Long".

Sementara itu, SuperM dikonfirmasi akan tampil di acara bincang-bincang "The Ellen DeGeneres Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres. Ini akan menjadi penampilan kedua mereka di acara tersebut setelah tahun lalu saat masa promosi mini album "SuperM - The 1st Mini Album".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait