Visual Model Ganteng Ini Dibilang Gabungan J-Hope dan Jungkook BTS, Setuju?
Selebriti

Model tampan asal Vietnam bernama Trần Hồng Xuân viral di kalangan penggemar karena mirip gabungan J-Hope dan Jungkook. Wah, ganteng banget dong ya.

WowKeren - Model tampan asal Vietnam bernama Trần Hồng Xuân viral di kalangan penggemar BTS (Bangtan Boys). Banyak yang menyebut visualnya adalah gabungan dari J-Hope dan Jungkook. Wah, ganteng banget dong ya.

Tidak setiap hari kita menemukan seseorang yang terlihat sangat mirip dengan member BTS atau idola K-Pop mana pun. Namun beberapa orang diberkati dengan visual yang bagus.

Seperti halnya supermodel Vietnam Trần Hồng Xuân, yang mendapat cukup banyak perhatian dari penggemar K-Pop terutama fandom BTS, karena memiliki kemiripan yang luar biasa dengan J-Hope dan Jungkook.

Visual Model Ganteng Ini Dibilang Gabungan J-Hope dan Jungkook BTS, Setuju?

Source: Kpopmap


Banyak penggemar yang menyatakan bahwa Trần Hồng Xuân memiliki perpaduan sempurna dari kedua member BTS tersebut. Fiturnya wajahnya mirip dengan J-Hope, sementara getaran yang dimilikinya entah bagaimana terlihat seperti Jungkook. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single "Dynamite" yangsukses menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dua pekan berturut-turut. Mereka tampil di berbagai acara musik bergengsi di Amerika Serikat di mana semuanya dilakukan secara daring karena pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

Pada 19 September lalu, BTS memberikan pidato yang menginspirasi di Blue House untuk menghormati Hari Pemuda Nasional yang juga dihadiri Presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga menyiapkan hadiah spesial dan misterius yang isinya tidak akan terungkap hingga 19 tahun kemudian.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts