Foto Beredar, Visual 2 Member Baru NCT Jadi Perbincangan Saking Gantengnya
Selebriti
NCT 2020 Rilis Album Baru

NCT segera comeback dengan formasi lengkap plus dua member baru. Foto dua member baru beredar di komunitas online dan menjadi perbincangan netizen karena visual mereka.

WowKeren - NCT diumumkan segera comeback dengan formasi lengkap plus dua member baru. Foto dua member baru beredar di komunitas online dan menjadi perbincangan netizen karena visual mereka.

Sebelumnya pada 21 September, SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT 2020 akan comeback dengan proyek musik baru bertajuk "RESONANCE". Agensi tersebut juga memberitahukan adanya dua member baru, yang kemudian menjadi sorotan banyak orang.

Dua member baru NCT ini bernama Sungchan dan Shotaro, yang mana bergabungnya mereka berdua membuat NCT menjadi grup dengan jumlah member sebanyak 23 orang. Belum diketahui di subunit mana kedua member ini akan bergabung nantinya.


Foto Beredar, Visual 2 Member Baru NCT Jadi Perbincangan Saking Gantengnya

Source: Pann

Meski masih simpang siur, foto Sungchan dan Shotaro telah menjadi topik perbincangan hangat netizen di komunitas online. Netizen menyoroti bagaimana visual mereka terlihat sangat tampan dalam foto. Beberapa mengaku bahwa dua member ini pasti akan langsung diterima fandom.

"Tapi kalian harus setuju bahwa mereka sangat tampan, penggemar lain pasti akan langsung memeluk mereka," komentar netizen. "Sungchan dan Shotaro benar-benar bergabung dengan mereka, tapi ada orang yang berspekulasi bahwa mungkin bukan hanya dua member yang bergabung," tambah netizen lain. "Aku suka semua member NCT sampai Lucas dan Jungwoo bergabung tapi menakutkan untuk berpikir bahwa tahun depan, aku mungkin akan mengatakan bahwa aku suka Shotaro dan Sungchan juga. Mengerikan," pungkas lainnya.

Sementara itu, proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album “NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu. "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts