Ternyata Sahila Hisyam Sempat Kirim Surat Untuk Vicky Prasetyo Saat Masih Di Penjara
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo kini telah bebas dari penjara. Lantas Vicky menuturkan bahwa dirinya sempat menerima surat dari Sahila Hisyam saat masih mendekam di rutan Salemba.

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya bebas setelah beberapa minggu dipenjara di Rutan Salemba. Seperti diketahui, Vicky menjadi tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh sang mantan istri, Angel Lelga.

Kendati begitu, Vicky sudah bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Salah satunya dengan menjalani syuting untuk menjadi host di program acara “Okay Bos” Trans7.

Dalam kesempatan tersebut, Vicky pun menceritakan apa saja yang ia hadapi saat mendekam di penjara. Hingga kemudian Sahila Hisyam masuk studio dengan wajah semringah mengejutkan Vicky.

Vicky pun membuka tangannya lebar-lebar seakan berharap mendapatkan pelukan dari Sahila. Namun ternyata Sahila hanya menyalaminya. Vicky kemudian mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sempat menerima surat dari Sahila saat ia berada di penjara.

Diakui Vicky, Sahila sempat berupaya untuk menjenguk namun gagal karena aturan yang ditetapkan dalam rutan. Aktris berusia 28 tahun itu lantas menitipkan surat yang isinya dukungan untuk Vicky serta memberikan uang makan.


Vicky lantas membacakan inti dari sis surat yang diberikan oleh Sahila. “Aku nggak tahu, seingat aku itu hari Minggu. Tiba-tiba aku dapat surat dari petugas rutan, isinya, ‘Kak Vicky, apa kabar? Semoga kuat di sana, semoga jadi lebih baik’,” terang Vicky di acara “Okay Bos”, Senin (21/9).

“Dan di situ Sahila datang ke dalam rutan, karena dia nggak bisa jenguk, dia titipin sama petugas dia kasih aku uang makan,” tambah Vicky. Atas sikap Sahila tersebut, Vicky merasa begitu senang.

“Makasih ya, Sahila. Itu berarti banget buat aku buat buka puasa,” beber Vicky. Mendengar penuturan Vicky tersebut, Sahila langsung terdiam.

“Kenapa ngeliat Vicky kok kayak mau nangis?” tanya Raffi Ahmad selaku host di acara “Okay Bos”. Sahila kemudian menceritakan bagaimana sosok Vicky begitu berharga baginya. Kendati begitu, ia sangat sedih ketika pertama kali tahu Vicky mendekam di penjara.

“Nggak A, apa namanya, ya Aa juga pasti waktu itu kagetlah pertama dengar kabarnya,” papar Sahila. “Buat aku tuh, terserah orang mau beranggapan apa tentang Kak Vicky, tapi aku ngerasain, pasti Aa juga ngerasain, Kak Vicky tuh buat aku, dari zaman pertama ‘Okay Bos’, banyak ngebantu aku, banyak support aku, benar-benar peduli.”

Sahila juga menyebutkan bahwa Vicky merupakan orang yang tulus. “Makanya Kak Vicky banyak banget temannya,” pungkas Vicky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel