Pelayanan Premium! Ojol Ini Sediakan Masker Sampai TV Mini untuk Pelanggannya
SerbaSerbi

Seorang mitra pengemudi ojek daring mencuri perhatian warganet karena menyediakan layanan premium. Yakni tak hanya mengantar, ia juga menyediakan masker sampai TV mini.

WowKeren - Ojek daring bukan lagi layanan yang asing di era digital seperti saat ini. Dan karena begitu menjamur, tentu saja diperlukan inovasi supaya bisa stand out, setidaknya viral dan memancing rasa penasaran publik.

Hal itulah yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok dengan akun cicipelin. Sang pemilik akun membagikan rasa kagumnya mendapat pelayanan premium dari ojek daring yang menyediakan berbagai keperluan bagi pelanggannya, mulai dari masker, powerbank, sampai televisi mini!

Lewat video singkatnya di aplikasi TikTok, cicipelin menuliskan, "Five star ojol check,". Ia lantas menunjukkan semua fasilitas yang disediakan sang mitra pengemudi.

"Wkwk full service abangnya. Mo ngakak gue kirain cuma di drama2 ojol doang wkwkwk," tulisnya dalam video tersebut. "Full starter ojol banget. Haircap, tisu basah, powerbank, permen wkwk."

Selain itu ada pula tisu basah demi menjaga kebersihan selama pandemi COVID-19. Disediakan pula permen agar tidak bosan selama di perjalanan sampai powerbank supaya ponsel sang pelanggan tetap menyala tanpa kehabisan daya.


TikTok

"Ada TV dong woy di helmnya. Sengakak ini sodara," imbuhnya, menunjukkan sebuah layar kecil yang ditempel di bagian belakang helm sang pengemudi. "Kalo lagi nonton youtube kudu ngikutin kepala abangnya tapi."

Sang kreator video rupanya mendapatkan pengalaman luar biasa itu dalam perjalanannya dari Menteng Dalam sampai Kemang. "Sehat terus ya bapaknya wkwkwk," tulisnya seraya memamerkan potret sang pengemudi yang tersenyum lebar di atas sepeda motornya.

Video ini pun langsung menjadi viral dan menuai beragam pujian. Mereka mengagumi niat tulus serta kreativitas sang pengemudi dalam bekerja.

"Kecehhh, ini yg namanya mencintai pekerjaan... Saluttt bpk sehat selalu pak," tulis sha***ef. "Keren terniat lho bapaknya, smoga rejki lancar trs ya bapak gojek," imbuh cec***da.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts