Luna Maya Bicara Kedekatan Dengan Ariel NOAH, Tak Pernah Absen Tukar Ucapan Ultah Meski Telat
Instagram
Selebriti

Luna Maya menceritakan hubungannya dengan Ariel NOAH yang terjalin dengan baik. Ia pun tak segan mengaku seringkali mengikuti perkembangan kehidupan sang mantan kekasih.

WowKeren - Luna Maya mengungkap hubungannya dengan sang mantan, Ariel masih terjalin dengan baik. Bahkan Luna menyebut Ariel memberi ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Diketahui, Luna genap berusia 37 tahun pada 26 Agustus lalu.

"Dia ngucapin," kata Luna Maya saat menjadi bintang tamu acara "Rumpi" pada Senin (21/9) seperti dilansir dari Kumparan. "Tapi, telat ngucapinnya."

Pemain film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" ini pun mengungkap fakta bahwa memang saling berbalas ucapan saat hari spesial. Luna pun menegaskan hubungannya dengan vokalis NOAH itu memang baik-baik saja.

"Memang, kalau setiap salah satu dari kita ultah, ya, pasti ngucapin," sambung Luna. "Setiap hari besar apa juga (memberi ucapan)."

Namun Luna enggan menjawab saat ditanya terakhir kali bertemu dengan Ariel. Ia hanya membenarkan fakta bahwa masih mengikuti perkembangan kehidupan sang mantan kekasih.


"Ya, kan, dia terkenal. Pasti update, dong," ujar Luna. "Di Instagram, pas explore, ada. Ya, kita teman ajalah karena dia baik."

Sementara itu sebelumnya Luna sempat mendapat pertanyaan soal Ariel. Ia mengaku sama sekali tidak merasa keberatan bila harus kolaborasi YouTube dengan sang mantan.

"Banyak sih yang request di komentar gitu, 'Mba collab sama ini dong'. Gue sih enggak masalah, dianya mau enggak? Mungkin suatu hari,” jawab Luna.

Diketahui Luna Maya dan Ariel menjalin kedekatan sejak tahun 2004. Namun lantaran mengalami banyak permasalahan, mereka pun memutuskan untuk berpisah.

Di sisi lain, belakangan Luna menjalin kedekatan dengan pria asal Jepang bernama Ryochin. Bahkan Ryochin setia membantu Luna yang sempat mengalami cedera kaki. Baru-baru ini keduanya pun piknik romantis naik helikopter.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru