Cinta Laura Bergaya Bak Miss Universe dengan Dress Seksi, Sudah Siap Bawa Nama Indonesia?
Selebriti

Cinta Laura membuat heboh netizen karena melakukan pemotretan bergaya bak Miss Universe. Netizen menduga jika pemotretan ini dilakukan untuk Cinta mengikuti ajang Putri Indonesia 2021.

WowKeren - Mendengar nama Cinta Laura, yang terlintas di pikiran pertama kali pasti kata cantik, cerdas, dan multitalenta. Mengapa demikian? Jelas saja, gadis berdarah Jerman ini sukses menggapai mimpinya menjadi aktris go international yang telah membintangi beberapa judul film di New York, Amerika Serikat.

Jika ditanya soal cantik, tak perlu diragukan lagi. Cinta Laura dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki tubuh indah dan ideal bak gitar spanyol. rajin berolahraga dan menerapkan hidup sehat, menjadi rahasia Cinta Laura memiliki body goals semacam itu.

Tak heran jika banyak kaum hawa yang merasa iri melihat kecantikan dan body sempurna milik Cinta Laura. Ditambah lagi, abs killer yang semakin membuat kecantikannya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Belum lama ini, Cinta Laura kembali memamerkan kecantikannya dalam sesi pemotretan bersama salah satu fotografer ternama. Usut punya usut, sesi pemotretan Cinta kali ini disebut-sebut spesial khusus untuk perhelatan acara Putri Indonesia yang bakal digelar sebentar lagi. Hal ini terlihat dari tagar yang ditambahkan oleh akun @pendekarindonesia.id, Senin (21/9).


"@ClauraKiehl - Indonesiaaaaaaaaaa💫 Dress by @roberto_cavalli & Accesories by @bulgari. @wongsim @revashion @ranggayusuf @herdianak @tianagustian. #RoadPuteriIndonesia2021," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Cinta tampak begitu cantik saat berpose dengan dress seksinya yang berwarna nude. Ia tampak beberapa kali mengibaskan dress yang dikenakannya, sehingga menimbulkan kesan anggun dan sensual.

Bagian belakang dress yang cukup terbuka juga sukses memperlihatkan bagian tubuh Cinta yang indah. Rambut panjang coklatnya juga semakin menambah nilai plus untuk lulusan California University ini.

Sontak postingan tersebut digadang-gadang sebagai latihan untuk Cinta mengikuti ajang Putri Indonesia. Mereka bahkan mendoakan agar Cinta bisa lanjut untuk mewakili nama Indonesia ke ajang Miss Universe.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru