Rossa Video Call Bareng Aktor Korea Tampan Bak Pacaran, Nasib Afgan Jadi Perbincangan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Baru-baru ini, Rossa menunjukkan momen saat ia menghubungi seorang aktor tampan asal Korea Selatan melalui panggilan video. Lalu siapakah identitas aktor tersebut?

WowKeren - Rossa membuat publik heboh baru-baru ini saat mengunggah postingan di Instagram Story. Pasalnya pelantun lagu "Hati Yang Kau Sakiti" tersebut tampak melakukan video call dengan seorang pria tampan.

Selain itu, Rossa juga menuliskan pesan galau karena terpisah dengan aktor asal Korea Selatan bernama Ki Do Hun tersebut. "When i'm here and you're there (emoji menangis) (Ketika aku di sini dan kamu disana) @kidohun," demikian tulisan Rossa di Instagram Story pada Selasa (22/9).

Postingan Rossa tersebut pun diunggah ulang oleh Ki Do Hun di Instagram Story miliknya pada hari yang sama. Akun gosip @lambe_turah juga turut mengunggah kembali postingan Rossa dan Ki Do Hun hingga ramai dikomentari netizen.

Banyak dari mereka yang menduga Ki Do Hun adalah kekasih baru Rossa, hingga bertanya tentang nasib Afgan. Seperti diketahui, Rossa kerap kali dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan penyanyi berusia 31 tahun tersebut. Apalagi Rossa sempat mengaku terbawa perasaan selama menjalin persahabatan dengan Afgan.


"Pacar baru rosaa serius?" komentar akun @int****stn. "Pcr baru nya??? Udh gk muda lgi tp mainannya daun muda mulu," tambah akun @morysharma. "Itu pacarnya kah???" sahut akun @key***yyy.

"Pacarnya bukan si apgan lagi?" duga akun @fi****de. "Afgan dikemanain tehhh??" imbuh akun @lo*****ma. "Ini maksudnya gimana ? Dia punya pacar orang korea ? Afgan kemana ?" seru akun @ni***ty.

Namun ada pula netizen yang menilai hubungan Rossa dan Ki Do Hun hanya untuk kerja sama dalam sebuah proyek. Pasalnya Rossa dan Ki Do Hun sama-sama bernaung di agensi ternama Korea Selatan, SM Entertainment.

"Kenapa pada asumsinya ini pacar baru dah. orang satu manajemen," tutur akun @cac***lki. "Ini cuma collab aja gaesss, dia aktor SM Entertainment. Hanya sebatas teman kerja cmiiwwhh," sambung akun @dad****gun. "ITU MAH MEREKA SEAGENSI,PALING JADI MODEL DI MV," timpal akun @fid****31_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait