Reaksi Mengejutkan Kiwil Soal Meggy Wulandari Nikah Lagi, Nama Atta Halilintar Ikut Terseret
Instagram
Selebriti

Kiwil menulis kutipan menarik dalam postingan Instagram menyusul pemberitaan sang mantan istri, Meggy Wulandari menikah lagi. Diketahui Meggy menikah dengan pengusaha ekspedisi.

WowKeren - Kiwil nampaknya enggan berkomentar banyak soal pernikahan sang mantan istri, Meggy Wulandari. Diketahui, Meggy baru resmi bercerai dari Kiwil pada 10 Agustus kemudian mengabarkan sudah menikah lagi dengan pengusaha ekspedisi.

Lewat postingan Instagram serta InstaStory pada Selasa (22/9), Kiwil menulis kalimat "No coment" serta kalimat bijak. Ia membahas soal manusia bukanlah sosok yang sempurna. Komedian pemilik nama asli Wildan Delta ini juga menyinggung soal keikhlasan.

"Manusia tak ada Yg Sempurna. Ikhlas hanya untuk Allah azzawajala. Berharap Rahmat dan Ridhonya. Jauhi Hamba dari rasa Cinta Dunia.." tulis Kiwil. "Do'a kan Saja Hamba untuk Istiqomah....Aaaammmmiiiinnnn. #Rasarindu #Kerinduan #Kedai DJ Bandung."

Kiwil

Instagram


Postingan Kiwil diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah hingga menjadi bahan perbincangan netizen. Ada netizen yang mengingatkan bahwa yang benar-benar tulus pada Kiwil adalah sang istri pertama, Rohimah. Sementara itu ada juga netizen menyinggung poligami yang dilakukan Kiwil.

"Dsr mas kiwil , yg bener2 tulus sma kamu ya mba rohimah," komentar akun @airin***. "Cinta dunia?? brarti cinta perempuan termasuk donk? yakin mas kiwil ga kawin lg?" seru akun @gilang***. "Pernikahan yg diawali dengan kebohongan g akan berkah. Kalau g bisa adil y satu aje," kata akun @bulan***. "Kangen meggi ya bang kiwil," imbuh akun @novi***.

Di sisi lain, banyak netizen malah menyeret nama Atta Halilintar. Sudah bukan rahasia lagi bila netizen seringkali menyebut Kiwil dan Atta sekilas tampak mirip.

"Ini Bang Atta Kenapa ???" tulis akun @effo***. "Lah? Lagi ngambek sama aurel si gledek?" sambung akun @aeg***. "Bang atta kenapa tucchh," seru akun @y.st***. "Ternyata dampak Corona bikin banyak orang jadi katarak. Kiwil dibilang atta. Kalau yg diup Poto atta dipanggil Kiwil..." kata akun @kristina***.

Sementara itu sebelumnya Rohimah sempat bicara soal kebahagiaan istri di saat momen Meggy menikah lagi menjadi perbincangan. Kutipan bijak yang ditulis Rohimah menggambarkan pahala yang didapat suami apabila membahagiakan istrinya. Suami seperti itu nantinya akan dijauhkan dari api neraka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait