Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Beri Spoiler Episode Terakhir 'Flower Of Evil', Seperti Apa?
TV

'Flower Of Evil' akan menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (23/9) hari ini. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Tale of the Nine Tailed' yang dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum.

WowKeren - Menjelang penayangan episode terakhir "Flower Of Evil", para pemeran utamanya memberi sedikit spoiler dan membagikan beberapa poin yang patut diantisipasi oleh pemirsa. Di episode sebelumnya, pemirsa dibuat terkejut karena Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) harus tertembak saat berusaha melindungi Cha Ji Won (Moon Chae Won) dari Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon).

Saat berbicara tentang episode pamungkas "Flower Of Evil", Lee Jun Ki terlebih dahulu membahas akhir mengejutkan di episode 15 tersebut. "Kurasa ada banyak orang yang terkejut dengan akhir episode 15 dan jadi lebih penasaran tentang akhir drama," tutur Lee Jun Ki.

"Aku tidak bisa banyak bicara karena itu mungkin akan merusaknya, tapi kupikir akan lebih baik jika kalian melanjutkan nonton episode terakhir untuk mengikuti emosi dan cerita karakter secara alami. Jika kalian juga merasakan perubahan emosional Hyun Soo dan Ji Won dalam situasi baru mereka, maka kupikir akhir ceritanya akan lebih bermakna dan kalian dapat menikmati bagaimana hal itu akan tetap bersama kalian," imbuhnya.


Di sisi lain, Moon Chae Won juga memberikan penuturan yang serupa dengan Lee Jun Ki. Sebab menurutnya, episode terakhir drama ini akan sangat menarik jika pemirsa turut membenamkan diri ke dalam emosi karakter.

"'Flower Of Evil' memiliki pesona uniknya sendiri karena menarik, menegangkan dan masih banyak lagi. Dan kupikir bagian akhir akan memiliki elemen-elemen itu juga. Jika kalian membenamkan diri dalam cerita yang memikat dan emosi dari masing-masing karakter, maka kupikir itu akan menjadi lebih menarik dan menegangkan daripada biasanya, dan itu akan bertahan dalam ingatan kalian," pungkas Moon Chae Won.

Sementara itu, episode terakhir "Flower Of Evil" akan tayang pada Rabu (23/9) hari ini. Sebelumnya, tim produksi sempat merilis foto pernikahan bahagia Do Hyun Soo dan Cha Ji Won yang diprediksi penggemar sebagai spoiler happy ending. Bagi kalian yang penasaran dengan akhir cerita mereka, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru