Dandanan Jennie BLACKPINK di Teaser Album Baru Banjir Pujian Meski Beda dari Sebelumnya
Musik

Rabu (23/9), YG Entertainment merilis teaser baru untuk full album pertama BLACKPINK yang bertajuk "THE ALBUM". Setelah teaser Jisoo, kali ini yang dirilis adalah teaser foto individu yang menampilkan Jennie.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) sebelumnya telah meluncurkan dua single pra-rilis bertajuk "How You Like That" dan "Ice Cream". Kini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut siap merilis full album pertama dalam 4 tahun karir mereka.

Hari ini, Rabu (23/9), YG Entertainment merilis teaser baru untuk full album pertama BLACKPINK yang bertajuk "THE ALBUM". Setelah teaser Jisoo, kali ini yang dirilis adalah teaser foto individu yang menampilkan Jennie.

Dalam foto teaser "THE ALBUM", Jennie tampil cantik dengan dandanan berbeda dari teaser-teaser sebelumnya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengenakan kas putih dan topi beret dengan riasan mata yang cukup menonjol.


Perilisan teaser individu untuk full album pertama BLACKPINK ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka beramai-ramai memberikan pujian menanggapi kecantikan Jennie.

"Wow, Jennie ya..." komentar netizen kagum. "Dia kelihatan sangat cantik," kata netizen lainnya. "Wow, atmosfer yang dihadirkannya luar biasa," ujar yang lain.

"Woah, cantik banget. Topi beret dan poni," kata netizen. "Wow, ini benar-benar gila. Beneran," komentar yang lain. "Teasernya benar-benar bukan candaan," tambah lainnya.

Usai teaser poster "THE ALBUM" dirilis sehari sebelumnya, netizen sempat heboh menebak-nebak urutan member dalam foto karena mereka membelakangi kamera. Ada satu member yang mengusung gaya rambut unik dan mereka penasaran siapa member tersebut.

Sementara itu, sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru