Jadi Member Baru NCT, Video TikTok Lawas Shotaro Saat Ngedance 'Kick It' NCT 127 Jadi Sorotan
Selebriti

Shotaro resmi diperkenalkan pada Selasa (22/9) lewat video teaser 'Year Party'. Fans pun mencari berbagai informasi tentang member asal Jepang tersebut, dan akun TikTok miliknya pun akhirnya ditemukan.

WowKeren - SM Entertainment telah mengumumkan kalau NCT akan memiliki dua member baru bernama Shotaro dan Sungchan yang akan mulai beraktivitas sebagai bagian dari NCT 2020. Sosok mereka pun tak pelak menjadi perhatian.

Shotaro dan Sungchan resmi diperkenalkan pada Selasa (22/9) lewat video teaser "Year Party" yang menampilkan 23 member NCT 2020. Fans pun akhirnya bisa melihat dengan jelas seperti apa sosok dua member baru NCT ini.

Seiring dengan dirilisnya video teaser "Year Party", sosok Shotaro pun menjadi perhatian para penggemar. Mereka pun mencari berbagai informasi tentang member asal Jepang tersebut, dan akun TikTok miliknya pun akhirnya ditemukan.

Dalam video ini, Shotaro tampak mengenakan kaus lengan panjang dan celana warna beige. Ia tampak menari dengan lincah dengan latar belakang sebuah ruangan yang diduga merupakan kamarnya.


Menurut para penggemar, Shotaro belum lama bergabung dengan SM Entertainment. Idol kelahiran 2000 tersebut kabarnya pernah menjadi backdancer untuk grup Jepang populer, EXILE sebelum akhirnya direkrut oleh agensi.

Di sisi lain, Shotaro akan menyapa para penggemar lewat siaran live bertajuk "Resonance Live Event - Wish 2020". Siaran spesial ini akan berlangsung dengan menampilkan semua 23 member NCT yang berpartisipasi dalam proyek NCT 2020 mendatang beserta beberapa bocoran konsep comeback mereka.

Sementara itu, proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album “NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu. "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait