Jungkook BTS Dikabarkan Bakal Kolaborasi dengan Ariana Grande dengan Lagu Berjudul 'Not Us'
Musik

Baru-baru ini, sebuah klip pendek yang 'membuktikan' kolaborasi Jungkook dan Ariana Grande menjadi viral di Twitter di mana dua penyanyi bersuara merdu tersebut memainkan melodi serupa.

WowKeren - Tak mengherankan jika banyak penyanyi internasional yang ingin berkolaborasi dengan para member BTS (Bangtan Boys), mengingat mereka begitu terkenal di seluruh dunia. Baru-baru ini, beredar kabar kalau Jungkook akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Beneran?

Baru-baru ini, sebuah klip pendek yang "membuktikan" kolaborasi Jungkook dan Ariana Grande menjadi viral di Twitter. Seperti yang bisa kalian saksikan pada video di bawah, klip tersebut memperlihatkan Jungkook dan Ariana memainkan melodi serupa.

Sebagian penggemar cukup yakin bahwa Jungkook dan Ariana mungkin akan berkolaborasi. Fans juga telah "menemukan" judul lagu kolaborasi dua penyanyi tersebut yang diklaim sebagai "Not Us".


Source: Twitter @spinorbinmusic

Dugaan itu semakin kuat karena ternyata Ariana dan Jungkook sudah saling kenal. Pada tahun 2019 lalu, Jungkook pergi ke konser Ariana dan berhasil berfoto selfie dengannya. Kemudian pada tahun 2020, Ariana mengupdate Twitter-nya dengan foto grup yang diambilnya bersama BTS di belakang panggung.

BTS sendiri berhasil mempertahankan single "Dynamite" posisi #2 di chart Hot 100 Billboard selama dua pekan berturut-turut di minggu keempat perilisannya. Sebelumnya di dua pekan pertama, single ini menduduki posisi #1 juga selama dua pekan berturut-turut.

Sementara itu, BTS tampil di "NPR’s Tiny Desk Concert Series", seri konser live terkenal yang diselenggarakan oleh penyiar publik AS NPR (National Public Radio). Di kesempatan ini, mereka membawakan "Dynamite" untuk pertama kalinya dengan live band, juga "Save Me" dan "Spring Day".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts