Alpukat
Lifestyle

Ada beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk mencerahkan wajah dan membuatnya lebih glowing. Penasaran apa saja itu? Berikut informasi selengkapnya.

WowKeren - Bahan terakhir yang WowKeren rekomendasikan adalah alpukat. Buah satu ini mengandung asam lemak omega 3 dan omega 6 yang memiliki sifat anti radang yang dipercaya bisa melembabkan kulit. Selain itu, buah ini juga dapat mencerahkan wajah dan mencergah terjadinya penuaan dini karena memiliki sifat antioksidan serta vitamin E.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, kamu bisa menjadikan alpukat sebagai masker. Pertama, haluskan bagian daging buah alpukat lalu oleskan pada wajah secara merata. Diamkan sampai kering lalu bilas dengan air hangat. Bila menginginkan hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menambahkan yoghurt dan madu ke dalam buah alpukat yang telah dihaluskan tersebut.

Demikian tujuh bahan alami yang dapat membuat kulit wajah lebih glowing yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami untuk mengatasi kulit kering. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui bahan alami yang dikenal ampuh untuk melembutkan rambut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait