Joy Red Velvet Cantik Banget di Foto Jepretan Media Ekonomi, Netizen Menolak Percaya
Selebriti

Joy sering menjadi perbincangan karena visualnya yang semakin cantik. Baru-baru ini netizen menyoroti penampilannya dalam foto jepretan media yang membuat mereka menolak percaya.

WowKeren - Joy Red Velvet belakangan sering menjadi perbincangan karena visualnya yang semakin cantik. Baru-baru ini netizen menyoroti penampilannya dalam foto jepretan media yang membuat mereka menolak percaya.

Foto Joy yang menjadi topik hangat di komunitas online dirilis oleh media ekonomi global. Foto memperlihatkan wajah idol kelahiran 1996 itu secara close up. Dalam foto, fitur wajah Joy benar-benar sempurna.

Joy Red Velvet Cantik Banget di Foto Jepretan Media Ekonomi, Netizen Menolak Percaya

Source: Story Kpop


Foto Joy ini bukan hasil jepretan media hiburan seperti TopStar News yang dikenal karena filter foto-foto mereka, melainkan koran ekonomi global. Fakta bahwa Joy tetap terlihat cantik luar biasa dalam foto tersebut membuat netizen takjub sekaligus menolak percaya.

"Gambar koran ekonomi global adalah yang terbaik. Aku tidak percaya ini jepretan media ekonomi," komentar netizen. "Wah ini kebohongan. Tidak mungkin foto secantik ini dari media ekonomi," tambah netizen lain. "Putri hanyalah putri," sahut yang lain. "Joy cantik banget! Ini benar-benar gila. Wajahnya luar biasa," puji netizen. "Ini sih selevel jepretan masternim fansite," pungkas lainnya.

Sementara itu, Joy baru saja merayakan ulang tahun ke-24 (menurut perhitungan internasional) pada 3 September. Penggemarnya di Tiongkok telah menyiapkan segudang kado dengan total harga yang mengejutkan. Jumlahnya mencapai lebih dari USD 55.000 atau sekitar Rp 80 juta. Selain segudang kado, penggemar Tiongkok juga telah menyiapkan iklan ulang tahun di stasiun kereta bawah tanah, pusat perbelanjaan, bioskop dan lainnya.

Dalam berita lain, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, mereka akan comeback akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts