Gelar Musim Kedua, KCON: TACT Fall 2020 Umumkan Deretan Line Up Pertama
Musik

KCON: TACT Season 2 atau yang juga dikenal sebagai KCON: TACT Fall 2020 akhirnya telah mengumumkan line up artis pertamanya. Beberapa grup dan penyanyi keren telah dikonfirmasi untuk tampil dalam konser online berskala besar ini.

WowKeren - KCON: TACT Season 2 atau yang juga dikenal sebagai KCON: TACT Fall 2020 akhirnya telah mengumumkan lineup artis pertamanya. Beberapa grup dan penyanyi keren telah dikonfirmasi untuk tampil dalam konser online berskala besar ini.

Usai sukses menggelar konser online bertajuk KCON: TACT SUMMER 2020, CJ ENM dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) telah mengumumkan akan menggelar konser lanjutan. Konser lanjutan ini bertajuk KCON: TACT FALL 2020, yang akan digelar secara online selama 10 hari.

CJ ENM dan KOCCA telah mengumumkan akan menggelar konser lanjutan dari konser tersebut bertajuk KCON: TACT FALL 2020 yang akan diadakan dari 16 hingga 25 Oktober. Konser K-pop online akan empat hari lebih lama dari KCON: TACT SUMMER 2020, yang diadakan pada bulan Juni lalu di mana mengumpulkan penonton online sebanyak 4,05 juta.


Pada hari ini, Rabu (23/9), KCON Global mengumumkan melalui Twitter beberapa deretan artis yang menjadi line up pertama mereka. Line up pertama itu antara lain Park Jihoon, MAMAMOO, K.A.R.D, Ha Sungwoon, LOONA, Sunmi, dan AB6IX.

Konser ini akan diadakan melalui saluran Mnet K-POP di YouTube, dan CJ ENM akan menggunakan teknologi digital mutakhir untuk digunakan dalam acara tersebut. Teknologi itu termasuk teknologi AR yang ditingkatkan, pertunjukan menggunakan hologram, akustik baru, dan banyak lagi.

Sebelumnya, CJ ENM menggunakan MR (realitas campuran) dan XR (realitas yang diperluas) untuk meningkatkan pengalaman online selama KCON: TACT 2020 SUMMER. Sumber dari CJ ENM berkata bahwa pihaknya akan membawa pengalaman baru budaya Korea dan konten untuk penggemar Hallyu di seluruh dunia.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts