Park Bo Gum Nangis Cium Bibir Park So Dam di 'Record Of Youth', Fans Berpikir Sad Ending
Naver
TV

Pada episode terbaru drama 'Record Of Youth', Sa Hye Joon (Park Bo Gum) menyatakan cinta pada Ahn Jung Ha (Park So Dam) dan pasangan muda ini pun resmi berpacaran.

WowKeren - "Record Of Youth" menayangkan episode keenam pada Selasa (22/9). Pada episode terbaru drama tvN itu, Sa Hye Joon (Park Bo Gum) menyatakan cinta pada Ahn Jung Ha (Park So Dam) dan pasangan muda ini pun resmi berpacaran.

Meski hubungan keduanya berjalan lancar, Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha terus menghadapi ujian dalam perjuangan mereka meraih mimpi masing-masing. Sa Hye Joon gagal menjadi salah satu pemain di mini drama gara-gara ulah mantan manajernya.

Di tambah lagi, Sa Hye Joon bertengkar dengan ayahnya usai sang kakek masuk rumah sakit karena kelelahan berlatih sebagai model. Sang ayah bahkan sampai menampar pipi Sa Hye Joon yang membuat pria itu menangis diam-diam.

Di tengah tangisannya, Ahn Jung Ha mengajak kencan. Sa Hye Joon mengaku Ahn Jung Ha adalah obat yang membuat bebannya hilang. Pasangan ini tampak memainkan piano yang terpasang di tempat mereka jalan-jalan.


Suasana romantis itu membuat Sa Hye Joon akhirnya mencium bibir Ahn Jung Ha. Namun Sa Hye Joon tampak meneteskan air mata di tengah ciumannya tersebut. Adegan ciuman "Record Of Youth" ini pun langsung banjir komentar fans Indonesia. Namun banyak yang ternyata memikirkan kemungkinan sad ending.

"Udah slepetan woi, w takutnya malah ntar sad ending, putus gara2 hyejun jadi terkenal," tulis seorang fans. "Cepet banget udah main popo aja, ini mba jeong ha lucky bgt yaa ngefans sama model," sambung fans lainnya.

"Scene yg di bus pas bogum merenung dan ada suara kek maybe beberapa tahun lagi “harusnya hubungan awal kami dibuat lebih intim” “aku gatau kalo kami akan berakhir seperti ini” AAAAA ASLI Jadi galau apakah sad ending?:(" pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Record Of Youth" episode terbaru mencatat rating sebesar 6,9 persen. Drama ini menjadi pimpinan slot mengalahkan drama lainnya yang tayang di slot sama seperti "Do You Like Brahms?", "Zombie Detective" dan "18 Again".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts