BTS Ambil Alih 'The Tonight Show' Dengan Pertunjukan Seminggu Penuh Bertajuk 'BTS Week'
Musik

'The Tonight Show' telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar penampilan khusus yang disebut 'BTS Week'. Ini adalah penampilan spesial yang menampilkan lima pertunjukan oleh grup tersebut selama lima malam.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini tengah disibukkan dengan promosi dari lagu berbahasa Inggris mereka "Dynamite" baik di Korea maupun di luar negeri. Baru-baru ini, "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar penampilan khusus yang disebut "BTS Week".

Pada 22 September, acara bincang-bincang larut malam NBC ini mengungkapkan berita tentang "BTS Week" yang akan datang. "BTS Week" sendiri adalah penampilan spesial yang menampilkan lima pertunjukan oleh grup tersebut selama lima malam. Acara ini akan dimulai pada 28 September mendatang.

Entertainment Weekly secara eksklusif melaporkan bahwa grup tersebut juga akan mengambil bagian dalam komedi dan wawancara virtual dengan pembawa acara Jimmy Fallon. Selain itu, BTS dikabarkan akan menjadi tamu utama pada episode Rabu, 30 September.

BTS Ambil Alih \'The Tonight Show\' Dengan Pertunjukan Seminggu Penuh Bertajuk \'BTS Week\'

Twitter


BTS saat ini sedang mempromosikan single berbahasa Inggris baru mereka "Dynamite". Lewat lagu itu, BTS berhasil membuat sejarah dengan menjadi lagu pertama dari artis Korea Selatan yang menduduki puncak tangga lagu Hot 100 Billboard.

Selain itu, "Dynamite" juga terus memerintah di Korea dengan "perfect all-kill" dari tangga musik domestik. Bahkan video musiknya telah meraih gelar Guinness World Records untuk "Video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam" dan banyak lagi.

Kembali pada bulan Februari, "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" menampilkan BTS melalui sebuah episode yang menampilkan mereka melakukan tur New York City, bermain game di kereta bawah tanah, dan melakukan "ON" di Grand Central Terminal. Ini akan menjadi kesempatan untuk sekian kalinya BTS dalam acara tersebut.

Di sisi lain, diketahui kembali dinominasikan dalam Billboard Music Awards tahun ini. Tak hanya Satu nominasi, Suga cs berhasil memasuki 2 kategori sekaligus. Kategori tersebut antara lain Top Social Artist dan Top Duo/Group.

Pada kemarin, Selasa (22/9), Billboard Music Awards secara resmi mengungkapkan rangkaian nominasi pertamanya tahun ini. Untuk tahun ini terdapat tiga grup K-pop yang berhasil masuk daftar nominasi Billboard tersebut. Grup tersebut antara lain BTS, EXO, dan GOT7.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts