Menang di Acara Musik, YooA Bahas Debut Solo dan Kebanggaan pada Oh My Girl
Musik

YooA baru saja debut solonya dengan mini album pertamanya 'Bon Voyage' dan meraih kemenangan pertamanya di 'The Show'. Di sini. ia membicarakan aktivitas solonya serta rasa bangganya pada grup.

WowKeren - YooA Oh My Girl baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah mode Allure. Di sini. ia membicarakan aktivitas solonya serta rasa bangganya pada grup.

YooA baru saja debut solonya dengan mini album pertamanya "Bon Voyage" dan bahkan meraih kemenangan pertamanya di "The Show". Selama wawancara, YooA berbagi, “Meskipun YooA Oh My Girl dan penyanyi solo YooA adalah orang yang sama, aku ingin menunjukkan sisi lain dari diri saya. Ada banyak gaya di dunia, tapi tidak ada 'gaya YooA'. Jadi aku banyak berpikir tentang bagaimana menunjukkannya kepada semua orang."

Ketika ditanya tentang dari mana YooA mendapatkan inspirasi untuk konsepnya, dia berkata, “Aku pikir penting untuk berada di halaman yang sama ketika aku berada dalam sebuah grup, tapi aku rasa aku memberikan banyak pendapatku ketika aku masih mempersiapkan album soloku. Aku suka membayangkan dan membaca tentang hal-hal yang berbeda, dan aku cenderung meninggalkan pemikiran itu secara tertulis."


Menang di Acara Musik, YooA Bahas Debut Solo dan Kebanggaan pada Oh My Girl

Source: Soompi

YooA juga berbicara tentang bekerja sebagai artis solo. Dia berkata, “Aku merasa seperti aku telah berkembang pesat saat mempersiapkan aktivitas soloku. Aku menyesuaikan diri dengan segalanya sambil semakin dewasa." Namun, dia tidak melupakan grupnya dan berkata, "Aku sangat bangga dengan memberku. Bahkan sebelum debut kami, aku yakin kami akan melakukannya dengan baik.”

Saat ditanya apakah dia pernah iri pada bagian member lain selama aktivitas grup, dia dengan jujur berkomentar, "Kami baru-baru ini merilis lagu berjudul 'Rocket Ride' (dengan DJ Jerman Keanu Silva dan menampilkan penyanyi Kanada-Lebanon Mougleta). Aku suka lagu pop, dan aku terutama menyukai lagu itu, jadi aku ingin lebih banyak bagian di dalamnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru