Dinar Candy Buktikan Dirinya Tak Pakai Bra Di Depan Deddy Corbuzier
Instagram/dinar_candy/mastercorbuzi
Selebriti

Dinar Candy blak-blakan mengaku tak pakai bra saat bertemu dengan Deddy Corbuzier. Lantaran Deddy tak percaya, Dinar pun mencoba membuktikannya dengan cara berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Dinar Candy terlihat hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Deddy mengaku terganggu dengan penampilan Dinar.

Pasalnya Dinar hadir dengan memamerkan crop top abu-abu yang dikenakannya seraya membuktikan jika dirinya tak mengenakan bra. Deddy pun meminta buktinya.

“Ini t*t* yang penting mah diem. Ini aku enggak pakai bra diem. Enggak ada sanggahan. Ini langsung t*t*,” kata Dinar dalam Podcast Deddy yang tayang pada Rabu (23/9). “Enggak ada Om, ini tuh kaya yang kayak kain dipake gitu loh. Demi. Tuh enggak ada. Ehh, bener. Coba sini pegang. Cewek (kru) lah yang megang.”

Merasa tak percaya, Deddy pun kembali memastikannya. Untuk membuktikannya, Dinar pun memutar badannya ke belakang seraya menunjukkan punggungnya yang tidak terdapat tali bra.

“Enggak ada Om. Ini tuh kain, enggak ada apa-apanya tuh,” ungkap Dinar dengan mengangkat bagian atas bajunya yang bermodel kemben. “Enggak ada sanggahan apa-apa. Lagi capek Om, tadi abis bikin photoshoot.”


Dalam kesempatan yang sama, Dinar meceritakan bahwa payudaranya yang bagian kanan tumbuh lebih besar ketimbang yang kiri. “Kalau ngerawatnya (payudara)? Di pijet-pijet gitu. Enggak bisa (praktik), malu, punya urat malu. Pijet-pijet sendiri,” tutur Dinar.

Lebih lanjut, Deddy kemudian menanyakan soal pembeli celana dalamnya Dinar. “Dia udah punya pacar Om. Itu aku kepoin di Instagram-nya. Udah aku liat instastory-nya,” terang Dinar.

Mendengar hal tersebut, Deddy menyesalkan pada Dinar yang tidak lebih dulu menawarkan celana dalam tersebut padanya terlebih dahulu. “Kan aku nargetin. Waktu itu cuman tiga doang yang dijual,” kata Dinar.

“Kalau sekarang yang dipake. Berapa harganya?” tanya Deddy dengan cepat. “Mau Om? Wow! Aku enggak pake celana dalem baliknya. Cash om,” jawab Dinar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts