'I-LAND' Berakhir, 22 Trainee Bakal Berbagi Keceriaan Bersama di Kamp Pelatihan Musim Panas
TV

Meski 'I-LAND' telah berakhir, agensi akan merilis spin-off yang menampilkan 22 trainee sedang mengikuti kamp pelatihan musim panas. Penasaran? Intip dulu teasernya berikut ini.

WowKeren - Hampir seminggu berlalu sejak "I-LAND" menayangkan episode terakhirnya pada 18 September. Ajang survival yang digagas oleh Big Hit Entertainment dan CJ ENM ini akhirnya mendebutkan boy group baru yang bernama ENHYPEN. Tujuh trainee yang berhasil debut adalah Heesung, Sunoo, Ni-Ki, Sunghoon, Jay, Jake dan Jungwon.

Karena telah berakhir, penggemar tentu sangat merindukan kebersamaan para trainee yang biasa mereka lihat setiap Jumat. Tapi tenang, sebab BELIFT LAB akan segera merilis momen seru dari 22 trainee "I-LAND" saat mengikuti kamp pelatihan musim panas. Hal ini diketahui setelah mereka merilis teaser pada Rabu (23/9) kemarin. Sedangkan video lengkapnya akan dirilis pada 25 September mendatang pukul 8 malam waktu setempat.

Teaser itu dimulai dengan Jay yang bertindak sebagai MC sebuah sesi yang dihadiri oleh para trainee. Setelah itu, mereka tampak beraktivitas di luar ruangan untuk menyiapkan acara yang lebih seru. K dan beberapa trainee lain terlihat asyik mengerjakan tugasnya dalam mempersiapkan acara.

Cuplikan itu juga menunjukkan momen membahagiakan saat beberapa trainee bermain game dan berbincang bersama di dalam ruangan. Yang tak kalah menarik, mereka juga terlihat saling bahu-membahu dalam menyiapkan makanan. Puncaknya, ke-22 trainee terlihat menikmati makanan bersama di luar ruangan sambil berbagi percakapan hangat dan canda tawa.


Sementara itu, "I-LAND" merupakan proyek kerjasama antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM. Awalnya acara ini mengikuti perjalanan 23 trainee berbakat, namun satu di antaranya harus mengundurkan diri karena masalah kesehatan.

Program ini sendiri dibagi ke dalam dua bagian yakni part 1 dan 2. Part 1 program ini diikuti oleh 23 trainee yang dibagi menjadi ILANDERS dan Grounders. Dalam tahap tersebut proses eliminasi dilakukan oleh sesama ILANDER, para produser dan penggemar global melalui voting.

Setelah dilakukan voting akhir bagian pertama, 12 peserta yang tersisa melaju ke Part 2 untuk menjadi 7 teratas agar bisa debut sebagai ENHYPEN. Sampai babak final, mereka bertahan dengan hasil voting dan penilaian para produser.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts