Nora Alexandra Tak Akan Pernah Izinkan Jerinx SID Terjun ke Politik, Alasannya Mengejutkan
Instagram/ncdpapl
Selebriti
Konspirasi Corona Jerinx

Nora Alexandra melarang keras Jerinx SID untuk berurusan dengan dunia politik. Diketahui Jerinx kini masih mendekam di Polda Bali dan menjalani sidang kasus pencemaran nama baik pada IDI.

WowKeren - Nora Alexandra tidak mengizinkan sang suami, Jerinx SID terjun dalam dunia politik. Ia ingin Jerinx fokus kepadanya serta keluarga setelah bebas dari penjara. Diketahui, hingga kini Jerinx masih mendekam di Polda Bali serta menjalani persidangan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Selain fokus keluarga, Nora juga mengungkap drummer Superman Is Dead itu akan lebih aktif membuat lagu dan puisi. Nora menegaskan tak mau lagi melihat Jerinx kembali ke bui sehingga akan lebih mengawasinya.

"Saya TIDAK akan pernah izinkan dan merestui suami saya terjun ke Politik! Dia sudah berjanji jika nanti bebas, dia akan lebih fokus ke istrinya (Nora), fokus berkeluarga dan memiliki anak. Dan fokus bikin2 lagu, menulis puisi," tulis Nora dalam postingan Instagram pada Rabu (23/9). "Saya TIDAK mau suami saya sampai ke tahanan lagi! Saya akan lebih ketat untuk menjaga dia demi kebaikan dia kedepannya!"

Selain itu Nora juga menjelaskan soal sikap kritis Jerinx pasca bebas dari penjara. "Jadi banyak DM dari beberapa fans JRX bahkan followers JRX bertanya seperti 'Apa ini artinya pakde ga akan lantang lagi menyuarakan suara yg tertindas kak?'" sambung Nora.


Nora kemudian mengungkap ketakutannya bila Jerinx dipenjara lagi karena kembali berpendapat kritis. Ia juga menyinggung soal penyakit liver yang diderita sang suami. Tak mau Jerinx kembali dijebloskan dalam penjara, Nora berjanji akan lebih ekstra mengawasi Jerinx saat mengeluarkan pendapat.

Nora Alexandra

Instagram

"Jawaban saya terkait pertanyaan diatas, saya menegaskan saya takut suami saya ditahan lagi, bukan takut untuk kepentingan saya tapi takut jika Liver dia kambuh, dia sudah kepala 4, dia harus bisa menjadi suami yg dmn memiliki keluarga, anak dan lebih ke istri," jelas Nora.

"Namun ini bukan berarti saya membatasi dia untuk menyuarakan suara yg tertindas, JRX akan tetap boleh bersuara tapi saya tekankan TIDAK LOS seperti sebelum2nya!" sambung Nora. "Karena saya menjaga suami saya! Saya tidak mau lihat dia tidur dilantai! Saya tidak mau lihat dia sakit lalu bukan saya yg merawatnya!"

Sementara itu Jerinx sempat mendapat beberapa kali teguran dari hakim saat sidang digelar pada Selasa (22/9) kemarin. Teguran pertama dilontarkan hakim karena Jerinx tak ditemani kuasa hukumnya saat sidang dimulai. Jerinx pun kembali kena tegur karena kedapatan sibuk memainkan ponselnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts