Ayah Bule Cinta Laura Ultah ke-70, Wajah Tetap Tampan Bak Artis Hollywood Bikin Takjub
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Ayah Cinta Laura baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-70 pada Rabu (23/9) kemarin. Genap berusia 70 tahun, ayah bule Cinta tetap memiliki paras yang menawan bak artis Hollywood.

WowKeren - Cinta Laura dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang dicintai karena kecantikan dan prestasinya, baik di dunia entertainment maupun pendidikan. Selain berprestasi di bidangnya, Cinta Laura juga merupakan sosok yang dekat dengan keluarga.

Mengawali karier sejak remaja, Cinta Laura selalu mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya. Tanpa dukungan penuh dari ayah dan ibunya, Cinta juga merasa dirinya tidak akan bisa mampu sampai ke titik ini.

Berbicara soal kedekatan Cinta dan orangtuanya, kemarin, tepatnya tanggal 23 September 2020 adalah hari di mana sang ayah baru saja berulang tahun yang ke-70. Tak banyak yang tahu jika ayah bule Cinta Laura yang bernama Michael Kiehl itu sudah genap berusia 70 tahun.

Sang istri yang juga ibunda Cinta, Herdiana, mengucapkan selamat ulang tahun untuk suaminya itu dengan mengunggah foto Michael di Instagram, Rabu (23/9). Dalam keterangan fotonya, perempuan berambut pendek itu menuliskan kalimat yang romantis.


"Selamat ulang tahun ke-70, cintaku," tulis Herdiana, lengkap dengan sebuah emoticon hati.

Tak hanya itu, tepat di malam harinya, Cinta dan kedua orangtuanya terlihat menghabiskan waktu bersama dengan melakukan dinner. Bukan hanya bertiga, acara makan malam sekaligus perayaan ulang tahun ayah Cinta itu juga dihadiri beberapa rekan teman-teman orangtuanya.

Ayah Bule Cinta Laura Ultah ke-70, Wajah Tetap Tampan Bak Artis Hollywood Bikin Takjub

Instagram

Berada di sebuah restoran mewah, Cinta dan kedua orangtuanya itu tampak sangat menikmati acara makan malam mereka. Berbagai hidangan lezat pun tersedia di sana.

Lebih lanjut, meski usia ayah Cinta sudah 70 tahun, paras tampannya tetap saja tidak luntur sedikitpun. Pria asal Jerman itu tetap terlihat tampan dan macho bak artis Hollywood. Tak heran jika Cinta tumbuh menjad gadis yang cantik, karena menuruni visual sang ayah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru