Dulu Dekat Banget, Jungkook Buka-Bukaan Kini Jarang Ngobrol dengan V BTS
Selebriti

V dan Jungkook menghabiskan waktu berdua di episode terbaru 'In the SOOP'. Dua member termuda BTS itu berbicara dari hati ke hati mengungkapkan uneg-uneg mereka.

WowKeren - V dan Jungkook menghabiskan waktu berdua di episode terbaru "In the SOOP". Dua member termuda BTS (Bangtan Boys) itu berbicara dari hati ke hati mengungkapkan uneg-uneg mereka.

Dalam episode yang ditayangkan pada 23 September, V dan Jungkook duduk di dekat kayu bakar dan melakukan percakapan yang mendalam satu sama lain. Episode dimulai dengan V mengambil tempat duduk di tenda luar ruangan sementara Jimin BTS pergi menjemput Jungkook di rumah utama. V rupanya telah merencanakan ini satu per satu dan meminta Jimin untuk membantunya membawa Jungkook.

Jimin memberi tahu Jungkook bahwa kamarnya bocor tapi justru membawanya ke tenda tempat V menunggunya. Ketika Jungkook tiba, V memberi tahu Jungkook bahwa ia ingin minum karena mereka tidak pernah minum bersama hanya berdua.

Dulu Dekat Banget, Jungkook Buka-Bukaan Kini Jarang Ngobrol dengan V BTS

Source: JTBC


Jungkook menyatakan, "Kita dulu sering mendapat masalah bersama karena alasan yang sama tapi kami menjadi sangat sibuk akhir-akhir ini" di mana V menjawab, "Ya, kita seperti rekan dalam kejahatan."

Jungkook mengaku bahwa mereka berdua dulu sangat dekat ketika masih menjadi trainee tapi kemudian menjadi canggung satu sama lain karena mereka menghabiskan waktu sendiri-sendiri. Penyanyi kelahiran 1997 itu buka-bukaan ia kini jarang mengobrol dengan V.

Jungkook mengatakan kepada produser, "V dulu adalah member yang paling tidak membuatku canggung, tapi kemudian kami masing-masing sibuk melakukan urusan kami sendiri. V juga dulu sangat ceria, tapi dia menjadi lebih pendiam akhir-akhir ini. Aku menyadari aku sering berbicara dengan member-member yang lain tapi tidak pernah meluangkan waktu untuk berbicara dengan V."

Keduanya menghabiskan sisa malam bersama karena mereka berbicara dari hati ke hati tentang kehidupan dan kekhawatiran mereka masing-masing. Dalam wawancara tersebut, Jungkook menyatakan, "Setelah berbicara dengannya, aku merasa lebih baik. Rasanya seperti kami kembali ke diri kami yang dulu tapi belum tentu menjadi diri kami yang lebih muda."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts