SuperM Bagikan Teaser Grup dan Unit Jelang Perilisan 'Super One', Member Ini Kembali Buka-Bukaan
Musik

Kamis (24/9), SM Entertainment merilis teaser individu terbaru yang menampilkan grup dan unit. Dari 7 member, dibagi 3 unit yang masing-masing beranggotakan Baekhyun, Mark Lee, dan Lucas serta Taemin dan Taeyong dan terakhir Kai dan Ten.

WowKeren - SuperM siap meluncurkan full album bertajuk "Super One" pada 25 September setelah sebelumnya merilis single "100" dan "Tiger Inside" masing-masing pada 14 Agustus dan 1 September lalu,. Teaser individu serta grup dan unit untuk album ini pun telah dirilis.

Hari ini, Kamis (24/9), SM Entertainment merilis teaser individu terbaru yang menampilkan grup dan unit. Dari 7 member, dibagi 3 unit yang masing-masing beranggotakan Baekhyun, Mark Lee, dan Lucas serta Taemin dan Taeyong dan terakhir Kai dan Ten.

SuperM

Source: Official SM Entertainment

Di foto-foto teaser grup dan unit yang dirilis kali ini, Baekhyun dan kawan-kawan mengenakan pakaian yang sama seperti yang mereka kenakan di teaser individu. Selain outfit merah dan putih yang mirip seragam, mereka juga tak kalah keren saat bergaya kasual.

SuperM

Source: Official SM Entertainment


Menariknya, Kai di sini menjadi satu-satunya member yang memamerkan bodi berototnya dengan mengenakan jaket tanpa dalaman. Di teaser individu, penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga tak segan untuk menunjukkan absnya.

SuperM

Source: Official SM Entertainment

Pembagian unit ini juga berlaku untuk versi album fisik "Super One". Fans yang memesan (atau membelinya setelah resmi dirilis nanti) dapat memilih antara versi Super, One, atau tiga versi unit yang pembagian membernya seperti yang disebutkan di atas.

SuperM

Source: Official SM Entertainment

Album "Super One" sendiri akan memuat 15 track termasuk dua single pra-rilis serta "Dangerous Woman" dan "With You". Track-track lainnya adalah "One (Monster and Infinity)", "Infinity", "Monster", "Wish You Were Here", "Big Chance", "Better Days", "Together at Home", "Drip", "Line 'Em Up", "Step Up", dan "So Long".

Sementara itu, SuperM tampil di acara bincang-bincang "The Ellen DeGeneres Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres. Ini akan menjadi penampilan kedua mereka di acara tersebut setelah tahun lalu saat masa promosi mini album "SuperM - The 1st Mini Album".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru