Sistem Voting NCT 2020 Tuai Kontroversi dan Diprotes Tak Adil, Ini Kata SM
Selebriti

SM Entertainment mengumumkan sistem voting sehubungan dengan promosi NCT 2020. Namun rencana agensi menuai kontroversi di mana penggemar tidak setuju dengan sistem tersebut.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan sistem voting sehubungan dengan promosi NCT 2020 mendatang. Namun rencana agensi menuai kontroversi di mana penggemar tidak setuju dengan sistem tersebut.

Pada 23 September, semua 23 member NCT mengadakan siaran V Live pertama mereka. Selama siaran langsung, mereka berbicara lebih banyak tentang comeback "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1", dua member baru Sungchan dan Shotaro dan banyak lagi.

SM Entertainment kemudian menjatuhkan "bom" dengan sistem voting baru untuk grup tersebut. Penggemar dapat memilih member mana yang akan berpartisipasi dalam berbagai promosi, termasuk acara obrolan video kostum, kontes game seluler, kamera estafet 24 jam dan pesta piyama. Penggemar harus memasukkan nomor seri unik yang disediakan oleh album NCT di situs web NCT 2020.

Namun penggemar dengan cepat menyatakan ketidakpuasan mereka terhadap sistem voting. Mereka mengatakan bahwa semua member seharusnya mendapat kesempatan yang sama untuk tampil di depan umum. Segera setelah itu, SM Entertainment melalui akun Twitter resmi NCT dan merilis klarifikasi terkait acara tersebut.


Sistem Voting NCT 2020 Tuai Kontroversi Disebut Tak Adil, Ini Kata SM

Source: Twitter

"Salam untuk penggemar yang mencintai NCT. Kami mohon maaf karena menyebabkan kebingungan dan kekhawatiran dengan program pemungutan suara 'WISH 2020' yang akan diadakan untuk 'NCT 2020 LIVE EVENT'."

"Kami mempersiapkan 'WISH 2020' untuk merayakan album lengkap pertama grup. Kami merencanakan acara grup unit ini dengan harapan para penggemar dapat membuat konten promosi bersama. Kami telah memutuskan untuk menyetujui kekhawatiran para penggemar atas proyek ini dan memutuskan untuk mengubah perencanaan acara."

"Kami akan mengadakan acara pemungutan suara hanya untuk 'Want!: Chose what you want NCT to do for you'. Grup unit anggota akan dipilih oleh member NCT melalui siaran V Live dan akan menunjukkan aspek baru member melalui berbagai konten. Kami mohon minat dan dukungan kalian untuk NCT 2020. Terima kasih."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru