NCT Kenalkan Album 'RESONANCE', Bocorkan Pembagian Member Subunit Dua Title Track
Musik
NCT 2020 Rilis Album Baru

23 member NCT memperkenalkan proyek terbaru mereka, NCT 2020 serta menyebutkan bahwa itu akan terdiri dari dua bagian. Full album .NCT 2020: RESONANCE Pt. 1. dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober.

WowKeren - Seluruh member NCT menyapa para penggemar lewat siaran V Live pada Rabu (23/9). Di siaran kali ini, mereka memperkenalkan Shotaro dan Sungchan sebagai member baru serta membicarakan album baru berikut pembagian subunit-nya.

23 member NCT memperkenalkan proyek terbaru mereka, NCT 2020 serta menyebutkan bahwa itu akan terdiri dari dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober, dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelahnya.

Mereka memberikan sedikit bocoran untuk “Make a Wish,” yang merupakan salah satu dari dua lagu utama mereka dari "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1". Para member menggambarkan lagu tersebut sebagai lagu dance pop berdasarkan genre hip hop. Mereka menyebutkan bahwa lagu tersebut akan memiliki bagian siulan yang menarik.

“Kami suka memiliki konsep yang jelas, yaitu mengabulkan keinginan. Koreografinya juga menyenangkan untuk ditarikan, jadi kami menikmatinya saat berlatih," kata mereka. "Make a Wish" akan dibawakan subunit dengan member Doyoung, Jaehyun, Taeyong, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro.


Title track kedua, "From Home", menceritakan kisah para member NCT saat mereka mencapai impian mereka. Mereka berbagi bahwa lagu tersebut lebih bermakna karena akan memiliki lirik Korea, Mandarin, dan Jepang.

“Kami pikir itu bisa menjadi rumit untuk menyanyi dalam berbagai bahasa untuk satu lagu, tapi setelah kami mendengarkannya, lagu itu tampak lebih beragam, dan kami menyukainya," ujar para member. Lagu ini akan dibawakan subunit lain dengan member Taeil NCT, Yuta, Kun, Doyoung, Renjun, Haechan, and Chenle.

Shotaro berbicara tentang bagaimana perasaannya bekerja dengan member lain untuk "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1". “Aku bersenang-senang karena mereka sangat baik. Aku tidak mempersiapkan diri untuk waktu yang lama, tapi aku senang," ungkapnya.

NCT juga memperkenalkan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" yang akan dirilis pada November. Para member berkomentar, "Semuanya adalah rahasia." Mereka menyebutkan bahwa itu akan menjadi "unit rahasia," menekankan bahwa rilisan November masih misterius. Sungchan akan bergabung dengan tim untuk bagian kedua dari proyek NCT 2020. Mereka juga membagikan album November mereka yang akan mencakup track retro, hip hop serta lagu-lagu dalam genre EDM dengan performance yang mengesankan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts