Lukisan Baru Jungkook BTS Dipuji Menakjubkan, Netizen Sambat Tuhan Tak Adil
Selebriti

Jungkook BTS membuktikan bahwa dirinya memang berbakat di segala bidang termasuk seni. Hasil lukisannya di episode terbaru 'In the SOOP' sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) membuktikan bahwa dirinya memang berbakat di segala bidang termasuk seni. Hasil lukisannya di episode terbaru "In the SOOP" sukses mengejutkan banyak orang.

Dalam episode keenam yang dirilis pada 23 September, Jungkook menghabiskan waktu santainya dengan melukis bersama RM (Rap Monster). Ia mencoba melukis pemandangan dengan teknik yang ia pelajari dari menonton video pelukis Amerika Bob Ross.

Hasil lukisan Jungkook sukses mengejutkan para member BTS karena terlihat persis pemandangan asli. J-Hope sampai tidak bisa berkata apa-apa saking takjubnya melihat lukisan adik termudanya itu.

Lukisan Baru Jungkook BTS Dipuji Menakjubkan 1

Source: Twitter

Jungkook memang dikenal sangat berbakat dalam melukis. Bisa dilihat dari karya-karya sebelumnya yang tak kalah menakjubkan.

Netizen memuji Jungkook karena berbakat di bidang seni dan olahraga. Penyanyi kelahiran 1997 itu disebut favorit Tuhan karena diberi banyak bakat. Beberapa bahkan sambat Tuhan tidak adil.

Lukisan Baru Jungkook BTS Dipuji Menakjubkan 2

Source: Pann

"Dia adalah anak yang belajar menggambar sendiri dengan melihat Bob ahjussi. Dia sangat berbakat dan dia penipu. Siapa yang bisa mendapatkan bakat seperti ini hanya dengan menonton Bob ahjussi? Aku benar-benar kaget. (Bob ahjussi = Bob Ross)."


"Para member terkejut hari ini. Hobi (J-Hope) sangat imut ketika dia bertanya apa identitas aslinya. Ketika Jungkook mengatakan bahwa dia akan lebih baik jika dia belajar, itu adalah serangan terhadap RM. Lihatlah cara dia menggambar awan."

"Aku mungkin terdengar sudah mengatakan berkali-kali tapi aku kehilangan kata-kata karena dia sangat pandai menggambar."

"Tapi dia menggambar seperti itu di atas lututnya. Ah dia sangat pandai seni dan olahraga. Ini benar-benar penipuan."

"Tidak tapi hanya dengan melihatnya, dia benar-benar pandai menggambar. Ini tidak seperti dia diajari cara menggambar tapi aku bertanya-tanya seberapa baik dia jika dia belajar. Sungguh, dia sangat ahli dalam seni dan olahraga dan dia sangat berbakat. Dia adalah penipuan."

"Sejujurnya aku sangat iri padanya. Dia sangat berbakat di banyak bidang. Tuhan sungguh tidak adil."

"Sebagai seseorang yang mengambil jurusan seni di sekolah dan yang telah mengecat ulang lukisan Bob Ross, aku dapat memberi tahu kalian bahwa awan dan matahari yang dia lukis sangat bagus. Tentu saja kalian mempelajari tekniknya saat melukis sambil menonton Bob Ross, tapi hasil akhirnya masih belum terlihat bagus. Jungkook benar-benar berbakat di bidang seni."

"Itu otodidak? Sial, dia pasti salah satu favorit Tuhan."

"Untuk menggambar dan melukis. Kakak dan ayahnya pada dasarnya adalah seniman. Seluruh keluarga tampaknya sangat berbakat di bidang ini wow. Jungkook bahkan pernah berkata dia yang paling parah dalam melukis."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts