SuperM Suguhkan Koreografi Dan Sinematografi Keren Di Teaser MV Comeback 'One (Monster & Infinity)'
Musik

Teaser 'One (Monster & Infinity)' sangat menarik perhatian pemirsa karena mengusung konsep energik dan intens. Dengan efek grafis dinamis video tersebut, anggota SuperM terlihat sangat karena menampilkan koreografi sengit mereka.

WowKeren - Perilisan full album pertama SuperM yang telah lama ditunggu-tunggu, "Super One" kini hanya kurang dari satu hari lagi. Kali ini penggemar kembali dimanjakan dengan perilisan teaser MV untuk lagu utama mereka yang bertajuk "One (Monster & Infinity)".

Versi audio "One (Monster & Infinity)" sebelumnya telah dirilis oleh pihak agensi. SuperM juga telah menampilkannya untuk pertama kali di acara "The Ellen Degeneres Show" pada kemarin, Rabu (23/9). Hari ini, Kamis (24/9) teaser MV lagu tersebut dirilis dan menampilkan koreografi yang super keren.

Teaser "One (Monster & Infinity)" sangat menarik perhatian pemirsa karena mengusung konsep energik dan intens. Dengan efek grafis dinamis video tersebut, anggota SuperM terlihat sangat karena menampilkan koreografi sengit mereka.


MV lengkap untuk "One (Monster & Infinity)" SuperM sendiri akan tayang perdana besok, 25 September pukul 12.00 EST. Mereka juga akan menyapa penggemar dengan pesta YouTube Live tepat sebelum MV dan rilis album pada 24 September pukul 11:10 KST.

Di sisi lain, SM Entertainment juga telah merilis teaser individu terbaru yang menampilkan grup dan unit. Dari 7 member, para member dibagi menjadi 3 unit yang masing-masing beranggotakan Baekhyun, Mark Lee, dan Lucas serta Taemin dan Taeyong dan terakhir Kai dan Ten.

Pembagian unit ini juga berlaku untuk versi album fisik "Super One". Fans yang memesan (atau membelinya setelah resmi dirilis nanti) dapat memilih antara versi Super, One, atau tiga versi unit yang pembagian membernya seperti yang disebutkan di atas.

Album "Super One" sendiri akan memuat 15 track termasuk dua single pra-rilis serta "Dangerous Woman" dan "With You". Track-track lainnya adalah "One (Monster and Infinity)", "Infinity", "Monster", "Wish You Were Here", "Big Chance", "Better Days", "Together at Home", "Drip", "Line 'Em Up", "Step Up", dan "So Long".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru