Lagu BLACKPINK Bakal Dijadikan Soundtrack Untuk Game PUBG, Begini Detail Kolaborasinya
Musik

Lagu BLACKPINK 'How You Like That' akan digunakan sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile. Namun, setelah album BLACKPINK dirilis, musik latar akan diubah menjadi lagu utama dalam album comeback tersebut.

WowKeren - Selain dimanjakan dengan berbagai perilisan musik, BLACKPINK (Black Pink) juga turut berpromosi lewat dunia game. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa girl grup besutan YG Entertainment itu bekerja sama dengan game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Lewat kerja sama ini, para penggemar BLACKPINK akan mendapatkan konten ekslusif dalam game tersebut. Menurut YG Entertainment, lagu BLACKPINK yang bertajuk "How You Like That" akan digunakan sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Namun, setelah 2 Oktober atau tepatnya setelah album BLACKPINK dirilis, musik latar itu akan diubah menjadi lagu utama dalam album comeback tersebut. Ini merupakan hal yang membanggakan bagi BLACKPINK.

Lagu BLACKPINK Bakal Dijadikan Soundtrack Untuk Game PUBG, Begini Detail Kolaborasinya

Twitter

Bagaimana tidak, ini adalah pertama kalinya PUBG Mobile menggunakan musik dari artis K-pop sebagai soundtrack mereka. Lobi adalah area yang harus dilewati semua pengguna game, sehingga hal ini berarti pengguna game dari seluruh dunia dapat mendengarkan musik BLACKPINK.


Selain itu, beberapa acara khusus menunggu penggemar dan pengguna. Mulai dari 24 Oktober pukul 3 sore KST hingga 8 Oktober, pengguna dapat melihat video khusus BLACKPINK yang dibuat untuk merayakan kolaborasi di halaman acara dalam game.

Pengguna juga dapat pindah ke Personal Spaces anggota BLACKPINK dan mengirim hadiah My Room kepada anggota sebagai dukungan. Ada enam level hadiah yang bisa dimenangkan pengguna, dan hadiahnya termasuk light stick BLACKPINK, item game, dan banyak lagi.

Lagu BLACKPINK Bakal Dijadikan Soundtrack Untuk Game PUBG, Begini Detail Kolaborasinya

Twitter

YG Entertainment dan PUBG Corporation menyatakan, "Bersamaan dengan perilisan album lengkap pertama BLACKPINK 'THE ALBUM', berbagai konten dan acara kolaboratif juga akan diungkap."

BLACKPINK sendiri saat ini sedang mempersiapkan perilisan full album pertama mereka. Beberapa teaser konsep indivual untuk member juga telah dirilis oleh agensi. BLACKPINK sebelumnya juga telah meluncurkan single pra-rilis bertajuk "How You Like That" dan "Ice Cream".

Agustus lalu, fans menemukan track list untuk album BLACKPINK yang akan datang dengan memperbesar foto CD-nya. Kedelapan lagu tersebut adalah: "How You Like That", "Ice Cream" (feat. Selena Gomez), "Pretty Savage", "Bet You Wanna" (feat. Cardi B), "Crazy Over You", "Love To Hate Me" , "You Never Know", serta "Lovesick Girls".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts