'It's Okay To Not Be Okay' Sukses, Oh Jung Se Curhat Pernah Bintangi Proyek Gagal
Naver
TV

Dalam 'It's Okay To Not Be Okay', Oh Jung Se memerankan karakter Moon Sang Tae, kakak laki-laki Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang menderita autisme namun punya bakat luar biasa dalam menggambar.

WowKeren - Oh Jung Se belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan majalah Allure Korea. Aktor kelahiran tahun 1977 itu juga menjalani wawancara membicarakan soal perannya dalam drama hits "It's Okay To Not Be Okay".

Dalam "It's Okay To Not Be Okay", Oh Jung Se memerankan karakter Moon Sang Tae, kakak laki-laki Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang menderita autisme namun punya bakat luar biasa dalam menggambar.

Selain sukses membintangi "It's Okay To Not Be Okay", Oh Jung Se juga beberapa waktu terakhir berakting dalam proyek hits mulai dari film "Extreme Job", drama "When the Camellia Blooms" KBS, drama "Stove League" SBS, drama "The Good Detective" JTBC dan masih banyak lagi.

Saat mendiskusikan kariernya yang berkembang, Oh Jung Se dengan rendah hati tentang hasratnya pada pekerjaannya, menjelaskan bahwa dia tidak selalu seberuntung itu dalam hal perannya.


\'It\'s Okay To Not Be Okay\' Sukses, Oh Jung Se Curhat Pernah Bintangi Proyek Gagal

Source: Allure

Oh Jung Se membahas masa-masa sulit kala membintangi proyek gagal. "Sejujurnya, aku sangat bahagia bahkan ketika hanya memiliki sedikit bagian. Dan ketika aku tidak memiliki proyek selama tiga tahun, meskipun aku berjuang untuk bertahan hidup, aku juga bersenang-senang selama itu," ujar Oh Jung Se.

"Aku telah melakukan proyek yang membuatku kesal, proyek mengecewakan dan drama yang memperoleh peringkat 0 persen namun akhir-akhir ini, setiap proyek yang kulakukan telah menerima banyak cinta. Aku bersyukur dan sangat menikmatinya," imbuh Oh Jung Se.

"Namun, ini bukan karena aku melakukan pekerjaan dengan baik atau semacamnya. Kupikir aktor Oh Jung Se hanya menikmati keberuntungan sekarang. Pada titik tertentu, keberuntungan ini mungkin akan memudar juga. Tapi aku tetap ingin menjadi aktor yang tidak membiarkannya jatuh," pungkas Oh Jung Se.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts