Ong Sung Woo Sebut Kim Dong Jun Bikin Dirinya Berdebar di Lokasi 'More Than Friends'
TV

'More Than Friends' dipersiapkan sebagai pengganti 'Graceful Friends' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama baru JTBC ini sudah dipastikan akan tayang mulai Jumat (25/9) besok.

WowKeren - "More Than Friends" sebentar lagi bakal menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh Ong Sung Woo, Shin Ye Eun dan Kim Dongjun pada Kamis (24/9).

Dalam jumpa pers itu, Ong Sung Woo ditanyai soal kesan pertama bertemu dengan Dongjun. Yang menarik, mantan member Wanna One itu blak-blakan menyebut dirinya berdebar ketika bertatapan dengan Dongjun.

"Dia (Dongjun) sangat mirip patung. Kamu bisa melihatnya dengan jelas di layar juga sekarang. Dia juga hangat. Cara dia berbicara dan cara dia mendengarkannya hangat," ungkap Ong Sung Woo.

"Bahkan sebagai seorang pria, aku mendapatkan kupu-kupu (berdebar) dari tampilan hangat yang dia berikan. Saat aku berbicara dengan Dongjun hyung, hatiku terasa sangat nyaman," sambung Ong Sung Woo.


"More Than Friends" sendiri menceritakan kisah tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun namun terjebak friendzone. Shin Ye Eun berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukan.

Sedangkan Ong Seong Wu memerankan karakter Lee Soo, objek kasih sayang Kyung Woo Yeon sejak lama, yang tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

Sementara itu, "More Than Friends" dipersiapkan sebagai pengganti "Graceful Friends" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini awalnya dijadwalkan tayang pada 18 September lalu. Namun tim produksi menunda jadwal tayang karena penyebaran COVID-19. Kini, "More Than Friends" sudah dipastikan akan tayang mulai Jumat (25/9) besok. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru