Gara-Gara Ini Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik Diyakini Sangat Cantik Meski Wajahnya Belum Terungkap
Getty Images
Selebriti

Zayn dan Gigi saat mengumumkan kelahiran bayi mereka melalui akun media sosial masing-masing. Pasangan selebriti tersebut kompak membagikan potret tangan si kecil yang tampak mungil.

WowKeren - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah berbahagia menyambut kelahiran putri pertama mereka. Tak hanya keluarga dan rekan, para penggemar juga turut menyambut si kecil dengan penuh sukacita.

Sayangnya, sampai sekarang baik Zayn maupun Gigi belum memberitahukan nama ataupun wajah sang putri. Kendati demikian, para penggemar mengaku yakin bahwa putri Zayn dan Gigi adalah seorang bayi perempuan yang sangat cantik meskipun wajahnya belum dipublikasikan.

Bukan tanpa alasan, para penggemar meyakini hal ini berkat foto yang dibagikan Zayn dan Gigi saat mengumumkan kelahiran bayi mereka melalui akun media sosial masing-masing. Dalam unggahan tersebut, Gigi dan Zayn kompak membagikan potret tangan si kecil yang tampak mungil.


Para penggemar rupanya menyoroti jemari tangan dari putri Zayn dan Gigi yang terlihat panjang dan sangat lentik, persis dengan milik sang ibu. Bukan hanya itu, gen dari kedua orangtuanya pun diyakini membuat putri kecil Gigi dan Zayn memiliki wajah rupawan. Sebagaimana diketahui, Gigi memiliki darah Belanda-Palestina, sementara Zayn merupakan keturunan Inggris-Pakistan.

"Kita semua tahu kalau bayi ini sangat cantik hanya dengan melihat jarinya. Gen yang luar biasa," puji salah satu penggemar. "Aku bersumpah jari tangannya bahkan jauh lebih cantik dibandingkan seluruh tubuhku!" sahut lainnya. "Saat ibumu adalah Gigi Hadid dan ayahmu adalah Zayn Malik, sudah tentu kau akan jadi bayi tercantik di dunia," sambung yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, kelahiran buah hati Zayn dan Gigi ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Yolanda Hadid sebelumnya. Pasalnya, ibu Gigi, Yolanda Hadid, mengatakan bahwa kemungkinan besar sang putri akan melahirkan pada bulan September kala berita kehamilan model 25 tahun itu merebak pertama kali.

"Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi oma pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu," tutur Yolanda kala itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts