Dory Harsa Bongkar 'Aib' Nella Kharisma, Kakak Ipar Rizki DA Sindir Soal Karma Ngedrama-Topik Pagi
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Berbagai Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dirangkum WowKeren Dalam Topik Pagi Berikut Ini. Apa Saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, jangan biarkan semangatmu luntur ya. Sambil beraktivitas dan biar up to date, simak rangkuman berita yang disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita populer pertama datang dari Dory Harsa yang blak-blakan membongkar "aib" ranjang Nella Kharisma, loh. Selain itu, ada berita dari kakak ipar Rizki Syafaruddin alias Rizki DA yang menyindir soal karma ngedrama. Wah, buat siapa nih?

Selanjutnya masih ada berita dari Nola Be3 yang tampak memasang ekspresi datar saat datang ke ulang tahun putra Iis Dahlia, Devano Danendra. Terakhir ada juga berita dari maknae BTS, Jungkook yang sukses bikin para hyung-nya kagum dengan lukisan buatannya. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Baru Sebulan Nikah, 'Aib' Nella Kharisma Di Ranjang Dibongkar Dory Harsa

Dory Harsa Bongkar \'Aib\' Nella Kharisma, Kakak Ipar Rizki DA Sindir Soal Karma Ngedrama-Topik Pagi

Instagram Story

Baru saja genap satu bulan usia pernikahannya dengan pedangdut cantik Nella Kharisma, Dory Harsa malah kedapatan membongkar "aib" sang istri saat di ranjang. Eits, jangan salah paham dulu! Ternyata yang dimaksud di sini adalah momen saat Dory membeberkan kelakuan Nella Kharisma saat di tempat tidur.

Dory membocorkan terkadang Nella Kharisma sering bangun kesiangan. Tak hanya itu, Dory menyebut jika sudah begini dirinya pasti akan menjadi "korban" lantaran tidak dimasakkan keesokan harinya. Wah, ada-ada saja ya pasangan pengantin baru ini.

2. Rizki DA Suami Nadya Nangis-Nangis, Kakak Ipar Cantik Ungkit Karma-Ngedrama?

Dory Harsa Bongkar \'Aib\' Nella Kharisma, Kakak Ipar Rizki DA Sindir Soal Karma Ngedrama-Topik Pagi

Instagram Story


Sosok kakak ipar Rizki DA yang bernama Aisry Hary, belum lama ini sempat mengunggah postingan kesal. Kakak dari Nadya Mustika Rahayu itu menyentil seseorang yang suka bersikap drama. Tak cuma itu, Aisry juga mengingatkan soal karma di kemudian hari dan belajar memperbaiki kesalahan diri sendiri.

Netizen pun mengait-ngaitkan postingan ini dengan aksi Rizki dan kembarannya, Ridho Syafaruddin yang sempat nangis-nangis di atas panggung guna mencurahkan isi hatinya yang mengaku tak kuat terus dihujat fans "Leslar". Aksi Rizki ini juga sempat dibalas sinis oleh para netizen. Hmmm, kalau menurut kalian buat siapa postingan ini guys?

3. Iis Dahlia Undang Naura Di Ultah Devano, Wajah Nola 'Calon Besan' Datar Jadi Sorotan

Dory Harsa Bongkar \'Aib\' Nella Kharisma, Kakak Ipar Rizki DA Sindir Soal Karma Ngedrama-Topik Pagi

Instagram

Kisah cinta antara Devano Danendra dengan Naura kabarnya sudah direstui oleh kedua orangtua mereka. Salah satu bukti sayang Naura kepada putra Iis Dahlia itu adalah saat ia menyempatkan waktu untuk datang ke perayaan ulang tahun Devano ke-18 pada 23 September 2020 lalu. Tak cuma Naura, ibundanya, Nola Be3, serta Neona, adik Naura, juga ikut hadir.

Menariknya dalam foto yang diunggah Iis di Instagram, Nola tampak memasang ekspresi wajah datar hingga sukses mencuri fokus perhatian. Namun tampaknya ekspresi datar Nola ini tidak bermakna apa-apa. Pasalnya, ia malah terlihat mengomentari postingan tersebut dengan mengucapkan terima kasih atas undangan sang calon besan, Iis Dahlia.

4. Lukisan Baru Jungkook BTS Dipuji Menakjubkan, Netizen Sambat Tuhan Tak Adil

Dory Harsa Bongkar \'Aib\' Nella Kharisma, Kakak Ipar Rizki DA Sindir Soal Karma Ngedrama-Topik Pagi

YouTube

Dalam episode keenam "In the SOOP", Jungkook sukses membuat para hyung-nya terkagum-kagum dengan hasil lukisannya yang cocok disebut sebagai masterpiece. Pasalnya, member termuda Bangtan Boys itu tampak sangat mahir dan tak ada kesulitan saat melukis sebuah pemandangan gunung yang justru terlihat seperti aslinya.

Usut punya usut, sebelumnya Jungkook menonton video pelukis Amerika Bob Ross dan mencoba untuk mengaplikasikan tekniknya pada cara melukis santainya bersama RM (Rap Monster) kala itu. Jungkook memang dikenal sangat berbakat dalam melukis. Tak heran jika para member BTS lainnya terkadang iri dengan maknae satu ini. Wah, benar-benar berbakat ya ARMY.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru