Jungkook BTS Ogah Disuruh Anggap V dan Jimin Teman Seumuran Karena Alasan Ini
Selebriti

V pernah menyuruh Jungkook untuk berbicara secara informal kepadanya seperti berbicara dengan teman-teman seusianya. Namun member termuda BTS itu menolak.

WowKeren - Bukan rahasia lag jika BTS (Bangtan Boys) memiliki hubungan sangat dekat seperti keluarga sendiri. Meski begitu, para member tidak pernah melupakan sopan santun terhadap yang lebih tua, terutama Jungkook.

Dalam episode keenam "In the SOOP" pada 23 September, Jungkook dan V berbicara mendalam tentang persahabatan mereka. Dua member termuda BTS itu membahas bagaimana hubungan mereka berubah sejak debut.

Sebagai trainee, hubungan Jungkook dan V sangat dekat karena kepribadian mereka yang mirip. Keduanya juga tidak memiliki selisih usia yang jauh. Namun Jungkook tidak pernah lupa bahwa V adalah hyung-nya (member yang lebih tua).

Suatu saat, ketika mereka bersiap-siap untuk latihan, V menyuruh Jungkook untuk berbicara secara informal kepadanya seperti berbicara dengan teman-teman seusianya. Namun Jungkook menolak, memberi tahu V bahwa ia berbicara secara formal kepada semua orang yang lebih tua darinya. Tidak terkecuali V dan Jimin BTS yang hanya dua tahun lebih tua darinya.


Jungkook menjelaskan alasannya, "Itu mencegah hubungan rusak. Kurasa aku akan banyak bertengkar jika aku berbicara santai denganmu dan Jimin."

V mempertimbangkan ini sejenak, lalu memutuskan bahwa ia lebih suka pertengkaran. Pemilik nama Kim Taehyung percaya bahwa pertengkaran akan membuat mereka semakin dekat, pada akhirnya. "Kupikir meskipun kita bertengkar, kita akan lebih sering berkumpul bersama," tuturnya.

Terlepas dari bicara formal atau tidak, trio maknae BTS masih berteman dekat di tahun 2020. Persahabatan mereka telah berkembang, tapi mereka dibangun di atas fondasi yang kuat dari cinta dan rasa hormat yang dimulai lebih dari tujuh tahun yang lalu.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" menjadi single pertama oleh grup Korea yang memuncaki Billboard Hot 100. Lagu ini terus melakukannya lagi untuk minggu kedua dan telah menduduki posisi kedua selama dua minggu berturut-turut sejak. BTS baru-baru ini dinominasikan untuk dua Billboard Music Awards dan selanjutnya dijadwalkan untuk mengambil alih "The Tonight Show" untuk serangkaian pertunjukan dan segmen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts