Member BLACKPINK Ini Paling Royal Masalah Uang
Selebriti

Ada satu member yang cukup boros dalam membelanjakan uangnya. Namun ia juga paling royal masalah uang dan sering menghabiskannya untuk para member BLACKPINK. Siapa?

WowKeren - Dari empat member BLACKPINK (Black Pink), kira-kira siapa yang paling royal dalam masalah uang? Jennie? Jisoo? Rose? Atau justru si maknae, Lisa?

Bukan rahasia lagi semua member BLACkPINK mengenakan pakaian paling mahal dan juga membawa tas paling cantik. Namun karena mereka adalah selebriti, mungkin mereka bahkan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk barang-barang mewah dan mungkin mendapatkannya secara gratis sebagai sponsor.

Ternyata ada satu member yang cukup boros dalam membelanjakan uangnya. Namun ia juga paling royal masalah uang dan sering menghabiskannya untuk para member BLACKPINK. Member tersebut tak lain adalah Lisa.

Usut punya usut, Lisa dulu diberi tanggung jawab untuk membayar makanan untuk semua member. Dan karena para member sering menggunakan aplikasi layanan pesan antar, uang yang terkumpul dari semua makanan yang mereka pesan pasti akan menumpuk menjadi jumlah yang cukup besar. Jisoo mengungkapkan fakta kecil ini selama wawancara di "Volume Up" yang dibawakan oleh Lee Soo Hyun Akdong Musician.


Member BLACKPINK Ini Paling Royal Masalah Uang

Source: Kpopmap

Yang cukup menarik, Lisa satu-satunya member BLACKPINK yang hingga kini memasang aplikasi pesan antar makanan di ponselnya. Berkat kemurahan hati Lisa, para member biasanya tidak khawatir harus pergi tanpa makanan untuk mereka.

Lisa kadang-kadang bahkan mengirim makanan ke asrama ketika ia tidak ada di sana hanya untuk para member yang lain. Dan itu semua menggunakan uangnya sendiri. Tak heran jika disebut paling royal masalah uang.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka setelah "How You Like That" ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13. Mereka juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts