Millendaru Pamer Foto Pemotretan Tak Pakai Celana Dalam, Pasukan 'Zoom' Terpancing
Instagram/millencyrus
Selebriti

Melalui pemotretan berikut ini, Millendaru kembali menunjukkan penampilannya yang seksi. Kali ini, Millen tampak menyibakkan gaun yang ia pakai sehingga menjadi sorotan netizen..

WowKeren - Millendaru kerap kali menjadi model langganan untuk pemotretan yang bertema seksi. Pasalnya keponakan laki-laki Ashanty tersebut tak ragu untuk menunjukkan lekuk tubuhnya yang kian mirip wanita tulen.

Belum lama ini, Millen mengunggah foto-foto hasil pemotretannya di Pulau Dewata Bali melalui Instagram. Dalam foto-foto tersebut, Millen tampil mengenakan gaun panjang berwarna magenta, yang memiliki belahan tinggi di bagian rok sehingga mengumbar kakinya.

Millen pun melengkapi penampilannya dengan menggerai rambutnya yang panjang serta memakai sepatu hak tinggi. "Suatu tempat hanya akan sebaik orang yang ada di dalamnya," demikian bunyi tulisan Millen dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Kamis (24/9).

Akan tetapi, penampilan seksi Millen di foto pemotretan tersebut lagi-lagi berhasil menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Pasalnya model sekaligus selebgram berusia 21 tahun ini tampak menyibakkan gaunnya, sehingga terlihat bahwa dirinya tak memakai celana dalam.


Millendaru Pamer Foto Pemotretan Tak Pakai Celana Dalam, Pasukan \'Zoom\' Terpancing

Instagram

"Pasukan zoom netizen datang," komentar akun @ar***ee. "Pasukan zoom,,, walaupun cm sebatas paha," tambah akun @say****ewa. "Duile anak perawan kagak pake sem**k, awas loh pe***nya gondal gandul," sahut akun @rh****dl.

"Cantik.... tapi mbok pakek sem**k too...." ujar akun @rahma*****adiah. "Wkwk gak pake CD itu anjerrrrr awas burungx muncul," imbuh akun @ha****27. "Gak pakai kolor ya milen nantik ko***l nya terbang lohh," seru akun @nahdaari*****gustaviani.

Sementara itu, Millen belakangan ini diketahui dekat dengan pria bule asal Rusia bernama Artur Kavunov. Namun Millen tampaknya sudah berpindah hati dan kepergok berada dalam satu kamar dengan pria bule lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru