Seo Ye Ji dan Joo Ji Hoon Promosi Seri 'Men of the Harem', Fans Bahas Versi Drama
TV

'Men of the Harem' menceritakan tentang kaisar wanita yang secara mengejutkan mengumumkan jika dirinya ingin memiliki lima selir. Ia tak mau kalah dengan kaisar-kaisar sebelumnya.

WowKeren - Seo Ye Ji dan Joo Ji Hoon secara tidak terduga bekerja sama dalam mempromosikan "Men of the Harem". Mereka muncul dalam video dengan membaca dialog milik karakter dari seri webnovel Naver tersebut.

"Men of the Harem" menceritakan tentang kaisar wanita yang secara mengejutkan mengumumkan jika dirinya ingin memiliki lima selir. Ia tak mau kalah dengan kaisar-kaisar sebelumnya yang memiliki banyak selir demi mengamankan garis keturunan.

Dalam video promosi itu, Seo Ye Ji berperan sebagai kaisar perempuan. Sedangkan Joo Ji Hoon memerankan karakter pria yang menawarkan untuk menjadi salah satu selir sang kaisar wanita.

"Perdana Menteri benar. Stabilitas keluarga kerajaan. Cara untuk memastikan penerus adalah memasukkan kredensial dengan cepat. Aku tahu ini dengan baik. Itulah mengapa, pertama, aku memutuskan untuk membiarkan mereka masuk ke haremku. Sebagai permulaan, sekitar lima orang?" ujar Seo Ye Ji.


"Aku akan menjadi selir. Tidak seperti kaisar, aku tidak punya pekerjaan resmi. Memberikan kaisar kenyamanan dan stabilitas. Itu adalah prioritas utama. Aku tahu itu. Aku akan menjadi selir. Hal-hal yang disebut menggoda, untuk sekali, mari kita coba," tutur Joo Ji Hoon.

Video Seo Ye Ji dan Joo Ji Hoon mempromosikan "Men of the Harem" ini langsung banjir komentar fans. Banyak yang langsung berimajinasi ingin melihat mereka membintangi versi dramanya. "Seo Ye Ji dan Joo Ji Hoon berada di satu frame drama, tolong," tulis seorang fans.

"Kalau 'Men of the Harem' diadaptasi menjadi drama, foto Seo Ye Ji bersama Joo Ji Hoon dan Kim Soo Hyun ini akan jadi kenyataan," sambung yang lain. "Oke, kalau 'Men of The Harem' diadaptasi menjadi drama, pastikan Seo Ye Ji yang menjadi pemeran utamanya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!