Song Kang dan Han So Hee Diincar Jadi Pasangan di Drama Baru JTBC, Netizen Soroti Visual
TV

'I Know But' merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2021 mendatang dan akan ditayangkan oleh JTBC.

WowKeren - Kabar casting datang dari Song Kang dan Han So Hee. Pada Jumat (25/9), media setempat melaporkan jika kedua bintang muda itu diincar menjadi pasangan dalam drama bertajuk "I Know But" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Kabar casting ini langsung ditanggapi oleh agensi Song Kang dan Han So Hee. Agensi mengungkap jika "I Know But" merupakan satu dari sekian proyek drama yang ditawarkan kepada mereka dan belum ada yang bisa diputuskan.

"I Know But" merupakan drama romansa hiper-realisme antara seseorang yang tidak percaya pada cinta namun ingin berkencan dan seorang pria yang suka menggoda tetapi berpikir jika berpacaran itu menyebalkan.


Kabar casting Song Kang dan Han So Hee ini juga langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang langsung antusias mengingat visual keduanya sudah menakjubkan ditambah kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi.

"Kombinasi wajah mereka sudah yang terbaik," tulis seorang netizen. "Pertama dari segalanya, tawaran castingnya sudah berada di jalur yang tepat," tambah yang lain. "Visual mereka luar biasa," sahut netizen lain. "Wow, aku benar-benar suka Song Kang," pungkas netizen lainnya.

Song Kang sendiri masih memiliki dua proyek drama Netflix yang sudah dinantikan fans k-drama yakni "Love Alarm" season 2 dan "Sweet Home". Sedangkan Han So Hee belum lama ini mengonfirmasi membintangi "Undercover" usai kesuksesan drama hits "The World of the Married".

Sementara itu, "I Know But" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2021 mendatang dan akan ditayangkan oleh JTBC. Bagi yang sudah penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru