Marga Langka, Netizen Syok Ternyata Ada Tiga Ong Gabung Produksi 'More Than Friends'
TV

'More Than Friends' dipersiapkan sebagai pengganti 'Graceful Friends' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama JTBC ini awalnya dijadwalkan tayang mulai Jumat (25/9) malam ini.

WowKeren - "More Than Friends" menjadi salah satu drama yang sangat dinantikan publik Korea Selatan. Wajar saja jika drama JTBC yang dibintangi oleh Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun ini kerap jadi perbincangan netizen.

Namun, netizen belum lama ini dibuat syok ketika mengetahui fakta soal pemain "More Than Friends". Secara mengejutkan, drama soal percintaan terjebak friendzone ini punya tiga orang dengan marga Ong.

Marga Ong pertama adalah sang pemeran utama "More Than Friends" yakni Ong Sung Woo. Selanjutnya adalah Ong Min Ji yang memerankan salah satu karakter pendukung dan yang lainnya adalah Ong Sung Jin dari tim seni bela diri.

Mengapa ini cukup membuat syok netizen? Berdasarkan data, Ong adalah salah satu marga paling langka di Korea Selatan. Dikatakan bahwa pada 2015 lalu, ada kurang dari seribu orang yang punya nama marga Ong.


Dengan populasi warga Korea yang mencapai lebih dari 50 juta penduduk, sebenarnya hampir tidak mungkin untuk bertemu dengan beberapa orang dengan Ong sekaligus. Fakta menyenangkan ini pun menjadi topik hangat di kalangan penggemar di berbagai komunitas online.

"More Than Friends" sendiri menceritakan kisah tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun namun terjebak friendzone. Shin Ye Eun berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukan.

Sedangkan Ong Seong Wu memerankan karakter Lee Soo, objek kasih sayang Kyung Woo Yeon sejak lama, yang tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

Sementara itu, "More Than Friends" dipersiapkan sebagai pengganti "Graceful Friends" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini awalnya dijadwalkan tayang mulai Jumat (25/9) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts