Moon Chae Won Sulit Peluk Lee Jun Ki di Lokasi 'Flower of Evil', Ternyata Solusinya Mudah
TV

'Flower of Evil' tamat dengan catatan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 5,7 persen. Drama ini akan digantikan oleh 'Tale of the Nine Tailed' mulai 7 Oktober mendatang.

WowKeren - "Flower of Evil" sudah resmi mengakhiri penayangan. Begitu tamat, tim produksi drama thriller tvN itu masih memanjakan penonton dengan merilis video proses syuting episode terakhir.

Salah satunya adalah proses syuting adegan pelukan Do Hyun Soo (Lee Jun Ki), Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan putri mereka, Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon). Moon Chae Won rupanya kesulitan ketika hendak memeluk Lee Jun Ki dan Jung Seo Yeon bersamaan.

"Kalau memeluknya begini, sepertinya tidak bisa menyela di antara keduanya," ungkap Moon Chae Won mengajak diskusi sutradara. "Coba kamu peluk dulu. Coba peluk sesuai yang kamu bayangkan," sahut Lee Jun Ki.

"Sesuai yang kubayangkan?" tanya Moon Chae Won ragu. Setelahnya sang aktris cantik mencoba memeluk namun jadi berada di antara Jung Seo Yeon. "Seperti melerai orang yang sedang bertengkar," canda Lee Jun Ki sambil tertawa.


Moon Chae Won lalu mencoba memeluk dari berbagai arah berbeda. Ketika hampir menemukan posisi yang pas, tim "Flower of Evil" justru kesulitan menemukan sudut pengambilan gambar yang pas.

Namun pada akhirnya saat Lee Jun Ki menggendong Jung Seo Yeon, Moon Chae Won dengan mudah menemukan posisi memeluk yang pas. "Kan bisa seperti ini," ungkap Moon Chae Won sembari memeluk Lee Jun Ki dan Jung Seo Yeon.

Sementara itu, "Flower of Evil" tamat dengan catatan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 5,7 persen. Drama ini akan digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs mulai 7 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts