Suzy Beber Alasan Gabung dan Persiapan Jadi Wanita Berambisi di 'Start Up'
TV

'Start Up' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Stranger 2' pada Sabtu-Minggu tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini Suzy berbicara tentang drama barunya yang berjudul "Start Up". Ia membahas berbagai hal menarik yang berkaitan dengan drama ini, termasuk alasannya bergabung dan bagaimana persiapan yang dilakukannya demi kesempurnaan peran.

"Aku tertarik dengan topik tentang start up, karena itu terasa baru dan segar. Aku sangat tersentuh oleh cerita tentang anak-anak muda yang sedikit kikuk dan alih-alih berfokus pada tekanan untuk sukses, itu bahkan membuat tindakan 'mengambil tantangan' terlihat indah saat karakter menghadapi berbagai hal secara langsung, jatuh dan bangkit kembali," tutur Suzy.

"Aku tidak tahu bahwa start up begitu terintegrasi dengan kehidupan kita sehari-hari. Aku pikir ceritanya menjadi sangat menarik karena ini adalah tentang bagaimana bisnis yang ku pertimbangkan benar-benar dimulai," imbuhnya.

Wanita kelahiran 1994 ini kemudian mengungkapkan persiapan yang dilakukannya demi menggambarkan karakternya yang bernama Seo Dal Mi. "Aku tidak tahu banyak tentang dunia bisnis, jadi aku mendapat informasi tentang start up melalui buku dan aku juga melakukan banyak riset. Aku menyaksikan wawancara dari CEO muda dan kupikir aku bisa mempersiapkan diri seperti Dal Mi dalam drama saat dia mempelajari tentang start up," jelasnya.


"Warna muda Seo Dal Mi mirip dengan merah karena dia adalah pribadi yang bersemangat, sembrono dan sedikit kuat. Aku pikir dia adalah seseorang yang memiliki banyak energi. Sebenarnya ada bagian dalam naskah yang mengatakan bahwa, 'Meskipun berlutut, dia percaya diri'. Aku pikir ini mungkin adalah pesona Seo Dal Mi," pungkasnya.

Sementara itu, "Start Up" menceritakan tentang kisah orang-orang di dunia perusahaan start up. Ada seorang wanita yang ingin menjadi seperti Steve Jobs dan berkarier di dunia start up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan romantis dan saling menyemangati satu sama lain.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang pemimpi yang memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan berambisi menjadi Steve Jobs versi Korea.

Di sisi lain, ada seorang pemuda bernama Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang digambarkan sebagai pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarga karena jadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Namun Nam Do San hampir menghancurkan nama keluarga karena sudah dua tahun sejak ia mendirikan perusahaan baru dengan teman-temannya, tapi mereka hanya menghabiskan uang investor.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN menggantikan "Stranger 2". Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts