Gading Marten Akhirnya Buka Suara Soal Gisella Anastasia Nyesel Cerai, Singgung Konsekuensi
Instagram/gadiiing
Selebriti

Sebelumnya Gisella Anastasia sempat mengaku menyesal bercerai dari Gading Marten. Kini Gading menanggapi soal pernyataan Gisel tersebut hingga mengungkit nasihat dari orangtuanya.

WowKeren - Baru-baru ini Gisella Anastasia menyesali perceraiannya dengan Gading Marten. Bahkan, Gisel sempat menangis dan menyalahkan iblis karena merasa dihasut untuk bercerai. Meski Gisel sudah menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin, nyatanya ia belum bisa move on dari Gading.

Soal pernyataan Gisel, Gading akhirnya buka suara. Ia menegaskan keputusan bercerai adalah hal yang sulit namun harus dijalani dengan konsekuensi apapun.

"Ini keputusan sudah diambil," kata Gading Marten di channel YouTube Indosiar seperti dilansir dari Suara. "Terus, apapun yang terjadi dan harus dijalani."

Putra aktor senior Roy Marten ini juga ingin publik tidak mengetahui lebih dalam soal reaksinya atas penyesalan Gisel tersebut. Gading mengisyaratkan sebenarnya tak ingin membahas soal penyesalan sang mantan istri.

"Misalnya melihat Gisel sedih, apakah saya telepon atau apa gitu," sambung Gading. "Itu kan orang-orang enggak perlu tahu."

Kegagalan rumah tangga dengan Gisel, membuat Gading belajar banyak tentang hidup. Ia pun tak berharap akan kembali gagal untuk kedua kalinya.


"Kalaupun nanti ketemu jodohnya, jangan sampai gagal lagi dong," lanjut Gading. "Ya, kan? Maksudnya yang kemarin-kemarin ini menjadi pembelajaran."

Bahkan pemain film "Love For Sale" ini mendapat wejangan penting dari Roy Marten soal pendamping. "Kalau bokap ngomongnya, 'sudah lah, kalau bisa jangan cari artis lagi. Ribet'," beber Gading.

Meski kini Gisel sudah mempunyai kekasih, Gading mengaku ingin fokus pada karier serta putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. "Sekarang lagi benar-benar menikmati bekerja, sama Gempi, sudah itu dulu aja," ujar Gading.

Sementara itu sebelumnya, Gading membeberkan permasalahan dengan Gisel hingga rumah tangganya berakhir pada perceraian. Gading menyebut komunikasinya terhambat saat ada masalah dengan Gisel. Ia rupanya memilih untuk tidak beragumen saat Gisel bermasalah.

"Terus aku orangnya nggak suka marah, nggak suka berargumen," kata Gading dalam vlog Merry Riana pada 11 September lalu. "Kalau misalnya menemukan suatu masalah juga, misalnya melihat 'Kayaknya istri gue lagi capek deh, kayaknya mending nggak usah deh', tunggu waktu yang tepat."

Alhasil Gading menceritakan bahwa permasalahannya dengan Gisel makin menumpuk. Dari pengalaman tersebut, Gading menyebut peran komunikasi begitu penting.

"Masalah yang awal juga belum diselesaikan, ada masalah baru," ucap Gading. "Jadi salahnya aku tidak menyelesaikan masalah dengan cepat, menunda-nunda, komunikasi (penting)."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts