ITA 2020: Reaksi Agnez Mo Grogi Ditatap-Disenyumi Siwon Tuai Dukungan 'CLBK'
Instagram/agnezmo
Selebriti
Indonesian Television Awards 2020

Agnes Monica dan Choi Siwon sempat video call ketika tampil di ajang Indonesian Television Awards 2020. Saat menyimak bahasa tubuh Agnes dan Siwon yang malu-malu, fans pun gemas dan mendoakan keduanya berjodoh.

WowKeren - Choi Siwon sempat jadi trending topik Twitter Indonesia lewat tagar Mas Agung. Ia juga sukses membuat fans baper ketika video call dengan Agnes Monica.

Siwon dan Agnes kembali reuni di ajang Indonesian Television Awards 2020. Digelar RCTI pada 25 September, Agnes sempat jadi sorotan ketika mengenang pertemuan pertama dengan Siwon.

"Bagaimana kabarmu?" tanya penyanyi berjuluk Agnez Mo itu. "Baik, senang melihatmu lagi," ujar Siwon sambil tersenyum. "Pertama kali bertemu denganmu pada 2008 di Korea," kata Agnes.

Yang mengejutkan, Siwon menyangkal hal itu. Bukan di Korea, Siwon justru merasa pertemuan pertama itu terjadi di Malaysia.


Agnes nampak salah tingkah ketika mendengar jawaban Siwon. Tak cuma soal pertemuan pertama, Siwon juga mengungkap lagu Agnes yang jadi kesukaannya.

"Aku suka lagunya yang berjudul 'Promises'. Aku suka lagu itu," kata Siwon. "Terima kasih, apakah kamu bisa menyanyikan lagu itu?" tanya Agnes. "Tidak, tapi aku ingin mendengar suara indahmu," ujar Siwon.

Siwon juga membahas dengan Agnes soal pengalamannya ke rumah Raffi Ahmad. Siwon juga berharap bisa berkolaborasi dengan Agnes jika datang ke Indonesia.

"Senang kita bisa berteman lama, tapi anehnya kita tak pernah bisa bertemu saat dia di Indonesia," ujar Agnes. "Jadi ketika di Indonesia, aku di LA atau di Korea dan sebaliknya. Tapi biasanya kita tetap berkomunikasi via sosial media. Tapi terima kasih buat ITA karena kita bisa ngobrol."

Sejumlah fans girang melihat obrolan manis Siwon dan Agnes. Tak sedikit yang mendoakan keduanya segera bertemu hingga menjalin hubungan yang lebih spesial.

"Udahlah agnezmo drpd nyari pacar sana sini gak jelas, jelas2 ada yg nganggur di anggurin gitu. Kurang apalagi siwon semuanya doi inget. Sikat nez, gw solat tahajud juga nih biar elu berdua jodoh," ujar netter. "Udah buruan CLBK aja," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts