Dibintangi Shin Ye Eun dan Ong Sung Woo, Episode Perdana 'More Than Friends' Catat Rating Rendah
Official JTBC
TV

'More Than Friends' tayang pada Jumat (25/9) malam kemarin menggantikan 'Graceful Friends'. Penasaran seperti apa perolehan rating episode perdana drama baru Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun ini?

WowKeren - Setelah menayangkan episode perdananya pada Jumat (25/9) malam kemarin, "More Than Friends" bergabung dengan persaingan sengit drama yang tayang di slot sama. Drama yang dibintangi oleh Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun ini sendiri memulai perjalanannya dengan rating yang cukup memprihatinkan.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "More Than Friends" hanya mencatat rating sebesar 1,5 persen secara nasional, sebuah angka yang cukup rendah untuk TV kabel seperti JTBC. Sedangkan drama Channel A yang berjudul "Lies After Lies" mencatat rating yang lebih tinggi yakni 2,7 persen untuk episode terbarunya.

Di sisi lain, persaingan drama TV publik juga tak kalah sengit. Drama "Alice" yang tayang di SBS kembali mencatat rating tinggi dengan rata-rata sebesar 6,0 dan 7,0. Sedangkan seri "SF8" dari MBC mencatat rating yang sangat rendah yakni 0,8 persen untuk malam kemarin.


Sementara itu, "More Than Friends" merupakan drama percintaan antara seorang pria dan wanita yang saling naksir selama 10 tahun. Namun mereka terjebak friendzone karena sama-sama menyembunyikan perasaan tersebut dan menutupinya dalam sebuah kisah pertemanan.

Dalam drama ini Ong Sung Woo berperan sebagai pemuda tampan yang bernama Lee Soo. Dia digambarkan sebagai fotografer berbakat dan tampan namun egois dalam hal cinta. Kehidupannya sangat tenang sampai Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) menyelinap masuk ke dalam hidupnya dan mengguncang hatinya.

Di sisi lain, Kyung Woo Yeon digambarkan sebagai gadis yang tidak tahu banyak hal tentang kencan dan terjebak dengan cinta satu sisi karena menyukai Lee Soo selama sepuluh tahun. Begitu menyukai sesuatu, Kyung Woo Yeon akan benar-benar tenggelam ke dalamnya. Dia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya yang menjanjikan untuk menjadi seniman kaligrafi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts