Kwon Mina Putuskan Kontrak Eksklusif dengan Agensi, Ini Alasannya
Selebriti

Pada hari ini, Sabtu (26/9), Woori Actors mengumumkan bahwa Mina telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak awal tahun ini setelah diskusi panjang tentang masa depannya.

WowKeren - Kwon Mina sempat menjadi pembicaraan beberapa waktu lalu saat ia membeberkan tidak bullying yang dilakukan mantan rekan satu grupnya di AOA, Jimin. Kali ini, ia menjadi tajuk berita setelah mengakhiri kontrak eksklusf dengan agensinya.

Pada hari ini, Sabtu (26/9), Woori Actors mengumumkan bahwa Mina telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak awal tahun ini setelah diskusi panjang tentang masa depannya. Padahal aktris yang dulunya berkarir sebagai idol itu baru empat bulan menandatangani kontrak dengan Woori Actors.

Seorang perwakilan Woori Actor mengatakan, "Setelah diskusi yang hati-hati dan menyeluruh dengan Kwon Mina, kami akhirnya memutuskan kontrak dengannya. Kwon Mina berencana untuk rehat dan beristirahat untuk sementara waktu."


Woori Actors resmi berhenti mengatur kegiatan Mina pada hari ulang tahunnya 21 September lalu saat mereka menerima hadiah dari fans untuk diteruskan kepada Mina. Berakhirnya kontrak Mina ini pun tak luput dari komentar para netizen.

"Mina, aku cinta padamu," komentar netizen. "Kwon Mina... Tolong berbahagialah," kata netizen lainnya. "Heol, kenapa...?" ujar yang lain.

"Bukankah kau sudah bersama agensi yang memberikan umpan balik yang bagus? Kau ada di sana?" kata netizen. "Pertama-tama, artikelnya bilang itu keinginan Mina sendiri," imbuh lainnya.

Sementara itu, Mina sempat mencoba bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya hingga ia dilarikan ke rumah sakit. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut menerima banyak dukungan, dan orang-orang berharap agar ia kini lebih berbahagia, terutama setelah mengungkapkan perlakuan buruk yang diterimanya semasa menjadi member AOA.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts