Manis Banget Saat Saling Beri Pujian, Ini yang Dikagumi SuperM dari Satu Sama Lain
Selebriti

Pada konferensi pers global online mereka pada Jumat (25/9), para member SuperM meluangkan waktu untuk membagikan apa yang menurut mereka paling menarik dari satu sama lain.

WowKeren - SuperM mengadakan konferensi pers global online mereka pada Jumat (25/9) untuk merayakan perilisan full album mereka, "Super One". Di kesempatan ini, para member meluangkan waktu untuk membagikan apa yang menurut mereka paling menarik dari satu sama lain.

Mark Lee berbagi bahwa menurutnya, Kai sebenarnya salah satu member paling lucu. Mark menganggapnya paling lucu saat mengatakan hal kocak dengan wajah datar. Dia bersyukur mereka berada di tim yang sama karena Kai memiliki kemampuan untuk membuatnya sering tertawa.

Di sisi lain, Kai berpikir salah satu poin menarik Mark adalah kepolosannya. Saat pertama kali bertemu, Mark berambut keriting alami tanpa pewarna rambut, memberikan kesan baik. Namun saat Mark mencoba semua jenis warna rambut baru-baru ini, seperti warna pink neon yang dia miliki untuk "Tiger Inside", Kai merasa bahwa dia cocok dengan warna apapun.

Taeyong mengungkapkan bahwa dia telah memperhatikan hobi tertentu dari Taemin. Taemin suka mengamati member lain. Mungkin karena inilah dia menjadi perhatian dan membantu para member dengan cara-cara kecil seperti menata ulang pakaian atau rambut mereka. Taeyong juga berbagi bahwa Taemin memberikan nasehat yang baik dan menjaganya dengan baik.

Taemin dengan menyentuh menjawab bahwa member lain sangat sibuk, dan karena itu dia ingin lebih memperhatikan mereka. Yang lain membantah dengan mengatakan bahwa Taemin adalah yang tersibuk, mengingat promosi solonya baru-baru ini untuk "Criminal".


Taemin memuji Ten, mengatakan bahwa dia benar-benar penuh dengan bakat dan pesona. Ia mengibaratkan Ten dengan seekor kucing, sering mendatanginya, melakukan sesuatu yang lucu lalu tiba-tiba pergi lagi. Taemin merasa Ten juga suka menghabiskan waktu sendirian.

Ten membalas pujian itu, mengklaim bahwa dia belajar banyak dari hyung-nya. Menurut Ten, Taemin adalah salah satu yang berusaha keras untuk memastikan semua detailnya sempurna, dari pakaiannya hingga tingkah laku panggung.

Lucas mengungkapkan bahwa dia senang melihat semua member bekerja keras dan bersemangat tentang promosi mereka. Baekhyun, sebagai leader, berbagi secara detail tentang member yang belum disebutkan sejauh ini.

Dia menyebutkan bahwa Lucas mungkin salah satu yang termuda, tetapi dia manly, dapat dipercaya, dan setia. Lucas juga memahami dengan benar atau salah dan cepat menangkap isyarat. Taeyong di sisi lain, sangat lembut. Dia menyukai warna pink, memelihara ikan, dan menyukai hal-hal dengan detail kecil. Baekhyun berbagi bahwa para hyung benar-benar harus melindungi Taeyong.

Terakhir, Mark berbagi bahwa Baekhyun menunjukkan banyak perhatian kepada setiap member, menjaga mereka semua dengan baik. Ten memuji Baekhyun karena kemampuannya untuk dapat berhubungan dengan banyak orang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts