BLACKPINK Rilis Video Teaser Konsep Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo untuk Comeback 'THE ALBUM'
Musik

Minggu (27/9), YG merilis video teaser konsep yang menampilkan masing-masing member. Di sini, Jennie dan kawan-kawan menunjukkan pesona masing-masing yang berbeda namun sama memikatnya.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) sebelumnya telah meluncurkan dua single pra-rilis bertajuk "How You Like That" dan "Ice Cream". Kini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut siap merilis full album pertama dalam 4 tahun karir mereka.

Hari ini, Minggu (27/9), YG Entertainment merilis video teaser konsep yang menampilkan masing-masing member. Di sini, Jennie dan kawan-kawan menunjukkan pesona masing-masing yang berbeda namun sama memikatnya.


Sebelumnya, YG Entertainment telah merilis dua teaser foto individu untuk masing-masing member. Para penggemar pun makin tak sabar menantikan perilisan "BLACKPINK THE ALBUM" yang merupakan full album pertama BLACKPINK.

Sebelumnya pada teaser poster "THE ALBUM", keempat member terlihat membelakangi kamera dengan satu member mengusung gaya rambut unik. Hingga setelah teaser individu keempat member dirilis, belum diketahui siapa member tersebut.

Sementara itu, sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru