Ketawa Lepas Rizky Billar Saat Bareng Lesty Jadi Sorotan, Bahagianya Nular Banget
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kedapatan tertawa lepas saat berada di samping Lesty sukses bikin netter ngakak. Mereka penasaran dengan hal yang sampai membuat Rizky Billar tertawa seperti itu.

WowKeren - Kedekatan Lesti Andryani dan Rizky Billar selalu menjadi perbincangan publik. Hubungan mereka yang terlihat semakin erat pun selalu mendapat banyak dukungan dari para penggemar.

Kini, Lesti dan Rizky sudah tak sungkan dan malu-malu lagi memperlihatkan potret kebersamaan mereka di berbagai kesempatan. Bahkan belum lama ini, keduanya dikabarkan sudah berpacaran gara-gara postingan Inul Daratista.

Dalam sebuah acara, Inul sempat berfoto dengan Lesti dan Billar. Lewat keterangan fotonya, Inul seperti memberikan isyarat bahwa Lesti dan Billar memang sudah berpacaran. Inul pun dinilai netizen telah keceplosan membongkar status hubungan Lesti dan Billar.

Netizen sontak dibuat heboh dengan postingan Inul tersebut. Mereka pun tak hentinya memberikan doa terbaik agar Lesti dan Billar benar-benar menjalin hubungan yang serius lebih dari teman. Pasalnya, mereka menilai jika Lesti dan Billar selalu tampak bahagia saat sedang bersama.

Seperti sikap Rizky Billar belum lama ini yang berhasil tertangkap kamera. Saat melakukan sesi wawancara bersama Lesti, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw ini terlihat begitu bahagia sampai tertawa lepas saat berada di samping sang biduan.


Dalam video yang juga sempat diunggah ulang oleh akun @lambeh_turrah, Sabtu (27/9), keduanya tampak ditanya perihal tarif endorse Lesti yang disebut-sebut fantastis. Lesti yang mendegar hal itu pun hanya bisa mengamini saja.

"Siapa yang bilang? Oh ya?" kata Lesti tampak terkejut. "Ya amin aja alhamdulillah, foto Rp70 juta Rp60 juta. Pokoknya kalau yang baik-baik mah, dedek di amini aja."

Saat Lesti ditanya oleh awak media, entah apa yang sedang dibicarakan Billar dengan orang di depannya. Yang pasti, Billar tampak begitu bahagia dan tidak bisa menahan tawanya. Wajahnya pun semakin terlihat ceria dan mulai ikut menimpali pertanyaan yang diajukan ke Lesti.

Sikap ceria Billar ini lantas menjadi sorotan para netizen. Mereka pun ikut senang melihat Billar yang tampak bahagia dan bisa tertawa lepas saat berada di samping Lesti.

"Ngakak lihat kak Billar," komentar akun @istme*****. "Billar bikin ngakak," sahut akun @rahma******. "Billar kalau deket Lesti ketawanya lepas bgt dan serasa dunia milik berdua. Tapi kalau gak ada Lesti malu2," timpal @rafi******. "Billar oh Billarm kenapa si bang, bikin ngakak aja," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru